Search

Polisi Gagalkan Tawuran 2 Kelompok Remaja di Jaksel

Majalahaula.id – Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) menggagalkan dua kelompok remaja yang hendak melakukan aksi tawuran di Jagakarsa, Jaksel. Sebanyak 14 orang remaja yang terlibat diamankan polisi.

Kasat Samapta Polres Metro Jaksel AKBP Rosa Witarsa mengatakan mereka diamankan pada Ahad (5/11) pukul 05.00 WIB. Saat itu, tim patroli berpapasan dengan 10 orang remaja. Saat dibuntuti, ternyata remaja tersebut hendak tawuran dengan kelompok lain. Mereka sudah janjian satu sama lain untuk melakukan aksi tawuran di lokasi.

“Menemukan 4 remaja yang hendak tawuran dengan lawannya 10 remaja yang sudah diamankan,” kata Rosa saat dihubungi, Ahad (5/11/2023).

Saat itu, kelompok tersebut sempat melarikan diri dan membuang senjata tajam (sajam) yang akan digunakan untuk tawuran ke selokan. Namun demikian, tim patroli berhasil membekuk mereka dan mengamankan total enam celurit. “Di saat pengejaran di Gang Nila beberapa senjata tajam dilempar di selokan. Dengan barang bukti, enam pucuk sajam berupa celurit, satu buah stik golf, sembilan unit HP, lima unit motor,” ujarnya.

Baca Juga:  JKS 38 Mendarat Tutup Fase Kedatangan Jamaah Haji Gelombang Pertama di Madinah

Setelahnya tim patroli membawa para pelaku dan barang bukti ke Polsek Jagakarsa. Saat ini, mereka masih menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut. (Hb)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA