Search

Warga di Serang Terkena Tembakan Perampok Bersenpi

Majalahaula.id – Warga Serang bernama Jumadi kena tembakan sebanyak tiga kali dari komplotan perampok yang hendak mencuri di daerah Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Korban kena tembakan tiga kali di tangan, pinggang, dan paha. “Mohon dukungan agar kasusnya segera dapat diungkap,” kata Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, Jumat (3/11/2023).

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa terjadi pada Jumat dini hari saat warga melakukan ronda. Warga memergoki 6 pria tidak dikenal menggunakan tiga motor yang mengincar mobil milik warga yang terparkir di garasi.

Saat warga menghampiri mereka, salah satu pelaku tiba-tiba menodongkan senjata. Warga langsung ditembak dan mengenai bagian tangan. Karena terus dikejar, pelaku menembak korban lagi dan mengenai paha dan pinggang korban.

Baca Juga:  Banjir Melanda 3 Kabupaten di Madura, Jalan Nasional Lumpuh

Pelaku lalu melarikan diri dan saat ini dalam pengejaran. Wiwin mengatakan ia sudah melakukan peninjauan ke TKP di Ciruas. Korban saat ini dirawat di RS Hermina dan kondisinya membaik serta bisa diajak bicara.

“Korban berangsur membaik dan bisa diajak komunikasi, semoga segera pulih dan bisa beraktivitas kembali,” kata Wiwin.(Hb)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA