Search

Kolaborasi Majukan Pendidikan Lewat Publikasi Informasi Berkualitas

Majalahaula.id – Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Sidoarjo memperkuat sinergi dengan Aula Media Grub (AMG) sebagai mitra strategis dalam membagikan informasi yang edukatif, akurat, dan bermanfaat bagi publik. Kerjasama ini memiliki tujuan untuk menjalin relasi baik dan membuka peluang untuk sinergitas. Kerjasama ini dituangkan dalam memorandum of understanding (MOU).

Mochammad Fuad Nadjib Kepala SMA Islam Sidoarjo memberikan apresiasi kepada AMG yang telah turut andil dalam mempublikasikan berbagai kegiatan SMA Islam Sidoarjo selama ini. Ia juga menjelaskan bahwa SMA Islam Sidoarjo akan terus mendukung kegiatan penyebaran informasi yang bermanfaat dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

“Kami menyadari bahwa media massa memiliki peran besar dalam penyebarluasan beragam informasi yang bermanfaat bagi publik, khususnya publikasi informatif dalam bidang pendidikan,” ujarnya.

Baca Juga:  Ratusan Kepala Sekolah di Jakut Ikut Pelatihan Cegah Kekerasan

“SMA Islam Sidoarjo berupaya maksimal dalam menghadirkan pendidikan transformasional. Untuk itu, kami berharap hubungan baik SMA Islam Sidoarjo dan AMG ke depannya akan turut memberikan kontribusi bagi kemajuan pendidikan di Indonesia. Melalui realisasi beragam kerja sama guna meningkatkan kinerja dan perkembangan bagi kedua belah pihak,” papar Fuad.

Ia juga mengucapkan terimakasih terhadap AMG yang selalu mengsuport dan mendukung dunia Pendidikan di Nahdlatul Ulama agar terus berkembang, baik secara digitalisasi, publikasi informasi maupun kolaborasi program.

“Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan AMG. SMA Islam Sidoarjo akan terus bersinergi dengan media dalam mendukung pendidikan di Nahdlatul Ulama, dengan memberikan informasi mengenai terbukanya peluang bagi seluruh generasi penerus bangsa untuk mendapatkan pendidikan terbaik dengan kualitas unggul. SMA Islam Sidoarjo akan terus berkomitmen menghadirkan pendidikan berkualitas melalui program sekolah yang telah dibuat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jenis Mainan untuk Mendorong Perkembangan Anak Autis

Pimpinan AGM Mochamad Djamil menyambut baik MoU tersebut. Ia mengapresiasi atas peran sekolah dalam hal ini SMA Islam Sidoarjo, yang selama ini sudah mendukung dan membangun media massa agar lebih baik lagi melalui dunia pendidikan. Sekolah ataupun Madrasah menjadi rekan strategis bagi kami untuk bersinergi memberikan informasi tentang dunia pendidikan ke depan.

“Saya berharap hari ini menjadi semangat baru bagi kita semua untuk bergandengan tangan, berkolaborasi dalam memajukan pendidikan di Indonesia lewat publikasi informasi yang berkualitas.” Tandasnya

MoU ini adalah salah satu upaya hadirnya AMG untuk memajukan Pendidikan di Nahdlatul Ulama. Oleh karena itu, AMG akan bergandengan tangan dengan Sekolah dan Madrasah di bawah naungan Nahdlatul Ulama dengan memberikan dukungan dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh AMG dan terbuka untuk berbagai peluang kolaborasi.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA