Search

Hasil Konferensi, Berikut Duet Rais dan Ketua MWCNU Teluk Bintan

Majalahaula.id – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Teluk Bintan kini punya nakhoda baru. Ia adalah Ustadz Ratim sebagai Rais Syuriyah MWCNU Teluk Bintan dan Ketua MWCNU Teluk Bintan ialah Ustadz Zaenal Arifin. Zainal terpilih secara aklamasi dalam konferensi MWCNU Teluk Bintan yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Teluk Bintan, Jalan Tok Sadek, Tembeling Tanjung, Bintan, Selasa (31/10/2023).

Konferensi sebagai permusyawaratan tertinggi di lingkungan organisasi Nahdlatul Ulama (NU) tingkat kecamatan itu digelar tiap lima tahun sekali. Agenda tersebut diikuti oleh Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) se Teluk Bintan dan berlangsung riang gembira.

Hadir dalam Konferensi tersebut, Rais Syuriah PCNU Bintan, Ketua PCNU Bintan, Camat Teluk Bintan, KUA, Ketua MUI, Ketua LAM, Tokoh Masyarakat, dan Banom-banom NU di Teluk Bintan.

Baca Juga:  Ramadhan, NU Care-LAZISNU Se-Nganjuk Berbagi 1000 Kebaikan

Dalam sambutan singkatnya, Ustadz Zaenal Arifin memaparkan akan terus melanjutkan program yang sudah berjalan dan dianggap berhasil. Satu diantaranya, rutinan ratibul hadad yang pelaksanaannya setiap satu Minggu sekali.

Mantan Ketua Ansor dua periode itu juga akan terus selalu bersinergi dengan pemerintah, dengan stakeholder yang ada di Teluk Bintan.

“Upaya kita ke depan bagaimana Ranting NU yang belum terbentuk bisa segera terbentuk, kedepannya juga kita akan jadwalkan bisa segera turba ke tiap-tiap Ranting NU,” jelasnya.

Sekretariat masing-masing Ranting NU juga menjadi perhatian Ustadz Zainal, termasuk di dalamnya plang nama NU. “Sekretariat itu kan menjadi identitas adanya NU di lokasi itu,” pungkasnya. (Hb)

Baca Juga:  Kader Fatayat NU di Jateng Ikuti Keterampilan Kosmetik

The post Hasil Konferensi, Berikut Duet Rais dan Ketua MWCNU Teluk Bintan appeared first on Aulanews.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA