Search

Seorang Suami di Bogor Aniaya Istri hingga Tewas

Majalahaula.id – Seorang suami tega menganiaya istrinya hingga tewas di Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Pelaku berinisial AP menganiaya istri karena dilarang main TikTok oleh korban. Selain itu, AP menganiaya korban (EI) hingga tewas di depan kedua anak mereka.

Kapolsek Bojong Gede Kompol Robinson mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (19/10/2023). Berawal ketika AP di-chat oleh istrinya yang memintanya tidak main TikTok. “Kemudian korban mengirim chat kepada suaminya supaya tidak main TikTok yang isinya perempuan,” kata Robinson kepada wartawan, Jumat (20/10/2023).

Malam harinya, AP tiba di rumah. Ia kemudian memarahi istrinya hingga terjadi percekcokan. “Sekira jam 20.00 WIB AP tiba di rumah dan memarahi istrinya yang cemburu dengan perempuan yang sudah meninggal,” jelasnya.

Baca Juga:  Sertijab Pelajar NU Al Ma'arif Singosari: Lahirkan Semangat Baru Berorganisasi

Percekcokan memanas hingga kemudian AP memukul dan menjambak EI ke tembok di kamar. Setelah menganiaya korban, AP pun pergi meninggalkan lokasi kejadian. “(Korban) rambutnya dijambak, kemudian ditarik, dijambak diseret ke kasur. (Diseret) Di kamar nggak terlalu jauh kamarnya kan sempit, nggak terlalu,” katanya.

EI, wanita di Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) dianiaya suaminya, AP hingga tewas. Penganiayaan dipicu lantaran EI cemburu AP melihat foto dan video wanita di TikTok yang ternyata adalah mantan istri sang suami yang sudah meninggal.

“Pemicunya itu cemburu jadi korban ini cemburu terhadap suaminya saat buka HP ternyata itu mantan istrinya yang sudah meninggal,” jelas Kapolsek Bojong Gede Kompol Robinson.

Baca Juga:  94 Jemaah Umrah Batal Terbang karena Petugas KKP Juanda Telat

Seorang istri (EI) dianiaya suami (AP) di Bogor hingga meninggal dunia. Sebelum meninggal, EI sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong.

“Setelah kejadian, korban mengalami pusing dan muntah-muntah, kemudian mengorok lalu sekira jam 21.30 WIB dibawa oleh keluarga ke RSUD dan dinyatakan sudah tidak bernyawa,” tutur Robinson.

Seorang suami berinisial AP menganiaya sang istri, EI hingga tewas di Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Kapolsek Bojong Gede Kompol Robinson mengatakan pelaku melakukan penganiayaan tersebut di depan kedua anak mereka.

“Iya (penganiayaan) di kamar. Iya betul disaksikan anaknya. Anaknya kan ada 2, D 11 tahun dan F liat langsung,” jelasnya.

Suami yang aniaya istri hingga tewas di Bogor. AP diamankan di Perum Bumi Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kemudian AP dibawa ke Polsek Bojong Gede guna penyidikan lebih lanjut.(Hb)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA