Search

Terima Silaturahim PMII, Kapolda Jambi Siap Berkolaborasi

Majalahaula.id – Sejumlah kalangan diharapkan terus menjaga sinergi dalam menciptakan suasana kondusif di kawasan masing-masing. Apalagi sebentar lagi bangsa Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi yang tentu saja harus melibatkan berbagai kalangan. Demikian pula menciptakan suasana kodusif agar seluruh proses pembangunan dapat berjalan sesuai harapan.

Hal itu juga yang dilakukan Pengurus Koordinator Cabang (Koorcab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jambi. Kali ini yang dilakukan dengan menggelar silaturahim ke Irjen Pol Rusdi Hartono selaku Kapolda Jambi, Kamis (12/10/2023). Pertemuan berlangsung di ruang kerja Kapolda Jambi dengan dihadiri Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol A.D.G Sinaga, termasuk Ketua Pengurus Besar (PB) Korp PMII Putri (Kopri), Maya Muizzatil Lutfillah.

Baca Juga:  Pesantren Andalusia di Solok Selatan Punya BLK

“Tujuan kedatangannya selain bersilaturahmi juga ingin menyampaikan undangan terkait kegiatan kaderisasi Kopri Nasional PB PMII,” kata Ramazani Janiardeni, Ketua Koorcab PMII Jambi. Demikian pula, pertemuan juga membahas banyak hal utamanya menyangkut harapan bagi keterlibatan PMII dalam menyukseskan hajatan pemilu.

“Terima kasih atas kunjungan adik-adik mahasiswa PMII Provinsi Jambi ke Mapolda Jambi. Polda Jambi siap bekerjasama dengan teman-teman dari PMII dalam hal ini Kopri serta mendukung program-program dari PMII,” kata Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga menyampaikan, agar sebaik mungkin semua kalangan bekerja sama karena memang tugas-tugas di kepolisian tidak bisa kita selesaikan sendiri. “Kita juga butuh teman- teman seperti PMII agar juga dapat menjaga situasi yang baik di Provinsi Jambi,” terangnya.

Baca Juga:  Semangat Banser Sikka NTT Turut Amankan Nataru

Dijelaskannya bahwa di kawasan tersebut ada rumah kebangsaan, yang dapat dimanfaatkan untuk semua kalangan agar dapat bermanfaat menjadi kegiatan yang positif. “Mudah-mudahan ini menjadi satu langkah baik, dan saya siap menunggu program dari PMII untuk bisa berkolaborasi dengan Polda Jambi,” pungkas dia. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA