Search

Jaga Persatuan!

Majalahaula.id – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Muhammad Luthfi bin Yahya atau Habib Luthfi berpesan untuk menjaga persatuan. Pesan ini diungkapkan saat mengikuti Kirab Merah Putih dalam rangkaian Maulid Akbar di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/10/2023).

“Jagalah persatuan itu saja pesan saya. Bangsa ini besar, maka kalau kita ingat kepada bangsa, kita tidak akan melupakan bangsa,” ungkapnya di sela-sela kegiatan kirab.

Habib Luthfi mengawali kegiatan dengan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, lalu dilanjutkan dengan mengikuti kirab menggunakan mobil Jeep terbuka didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya dan Bupati Bogor Iwan Setiawan.
“Kirab merah putih bukan sekedar kirab, kita ramai-ramai, tetapi untuk mengingatkan bahwa kami memiliki harga diri, jati diri untuk kekuatan bangsa,” ujar Habib Luthfi.

Baca Juga:  Dari Raudhah untuk Pemilu Damai

Menurutnya, para pejuang banyak yang gugur untuk berusaha mengibarkan Bendera Merah Putih, sehingga anak bangsa jangan mengecewakan perjuangan para pendahulu, dengan menggalang persatuan dan kesatuan. “Jangan mudah kita dibenturkan sehingga kita melupakan mereka,” tegasnya.(Vin)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA