Search

Lesti Kejora Terharu Raih Aneka Penghargaan

Majalahaula.id – Setelah comeback di panggung musik Indonesia, artis ini ternyata semakin bersinar. Hal tersebut ditunjukkan dalam Indonesian Dangdut Awards 2023. Penyanyi ini mendapat penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang yang digelar Kamis (05/10/2023) dan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional.

Saat berada di atas panggung, suara Lesti Kejora terdengar bergetar pada saat menyampaikan terima kasih atas kemenangannya di ajang ini. Lesti pun mengakui dirinya hampir saja menangis saat berada di atas panggung lantaran terharu. “Iya (hampir menangis), suka terharu ya. Intinya ini menjadi motivasi untuk ada terus di industri musik dangdut, bisa terus berkarya, bisa selalu konsisten untuk memberikan karya-karya terbaik,” kata Lesti Kejora di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Baca Juga:  Erick Thohir Investor Tak Hanya China

Lesti terharu karena ternyata masih banyak orang yang memberikan dukungan kepada dirinya sampai saat ini. Walau sempat vakum sejenak dari dunia tarik suara akibat prahara rumah tangga, Lesti Kejora ternyata masih mendapat dukungan besar dari banyak orang. “Masih banyak yang men-support doa dan dukungan mereka luar biasa. Bisa berdiri di panggung besar dan diberi apresiasi, masih nggak percaya,” ujar dia.

Perempuan berhijab itu mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas nikmat dan anugerah besar tercurah untuknya. Selain itu, Lesti Kejora juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang tergabung dalam Lesti lovers dan Leslar Lovers. Mereka yang selalu memberikan dukungan, mendoakan, serta mendukung karya-karyanya sampai sekarang. “Aku bukan siapa-siapa, nggak akan jadi apa-apa kalau nggak ada dukungan dan doa dari mereka,” kata dia.

Baca Juga:  Petrus Reinhard Golose Tolak Ganja untuk Medis

Perlu diketahui ia memenangkan penghargaan untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler dan Sosial Media Darling. Sementara itu, lagunya berjudul Insan Biasa ciptaan Abidal Sahrul berhasil memenangkan penghargaan di kategori lagu dangdut terpopuler di ajang tersebut. Tak hanya menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, dalam ajang itu ia juga memenangkan kategori Sosial Media Darling. Tentu saja aneka penghargaan yang diraih membuatnya semakin bangga dan terharu lantaran banyak kalangan yang memberikan dukungan. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA