Search

Ansor Lakukan Silaturahim ke Polres Malinau Kalimantan Utara

Majalahaula.id – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Malinau, Kalimantan Utara, Sholahudin Al-Ayubi dan Ketua PC Pakuwaja Malinau H Aan Hartono serta Ketua Pengurus Masjid Al-Istiqomah Malinau, Ustadz Aris Shohaebah melakukan pertemuan di ruang kerja Kapolres Malinau, AKBP Heru Eko Wibowo, Rabu (20/09/2023). Kegiatan tersebut diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat guna menjaga stabilitas di kawasan setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo menyambut baik kegiatan silaturahim dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan Ketua Pakuwaja Malinau bersama Ketua GP Ansor dan Ketua Pengurus Masjid Al-Istiqomah beserta pengurus di Mapolres Malinau.

Baca Juga:  Ada Atraksi Kidungan dan Lantunan Tembang Jawa di Acara Soft Launching Antologi Puisi Karya Warumas

“Terima kasih atas kunjunganya, tentunya silaturahim itu sangat bermanfaat untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat karena dalam melaksanakan tugas kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Malinau. Selain itu tugas kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat dan tokoh lainya,” ujar Kapolres Malinau.

Dalam pertemuan ini, Kapolres Malinau juga mengajak untuk bersama menjaga kondusifitas kamtibmas dan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas yang diketahui di lingkungan masyarakat. “Saya harapkan silaturahim dan sinergitas ini terus terjalin dengan baik. Saya juga berpesan agar tidak segan-segan melapor kepada kepolisian jika menemukan atau melihat gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat. Semoga hubungan yang baik ini terus terjalin guna terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Malinau,” katanya.

Baca Juga:  Temui Kapolres Parepare, PMII Laporkan Kasus Terkini

Sedangkan Ketua PC GP Ansor Malinau, Sholahudin Al-Ayubi juga menyambut baik komitmen yang dilakukan pihak kepolisian dalam upaya menjaga suasana keamanan dan ketertiban yang ada di kawasan ini. Apalagi berkenan untuk melibatkan Ansor dan elemen masyarakat lain. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA