Search

Balita di Makassar Terlindas Mobil, Ortu Lapor Polisi

Majalahaula.id – Seorang balita terlindas mobil Pajero Sport di Makassar, Sulawesi Selatan. Disebutkan, korban terlindas sebanyak dua kali. Beruntungnya, nyawa korban masih bisa diselamatkan. Kini, pelaku yang merupakan tetangga korban sudah diamankan polisi pasca dilaporkan oleh orang tuanya.

Insiden itu terjadi di Jalan Adyaksa Baru, Panakkukang, Makassar pada Jumat (18/8/2023) sekitar pukul 10.00 Wita. Balita bernama Irfandi (2) itu dilindas mobil Pajero saat ikut orang tuanya, Sitti Rahmawati (32) mandi ke sumur di samping lorong pemukiman. “Awal mulanya ke depan ka mandi kubawa semua anaku (5 orang) cuma saya (kira) dibawa pulang mi ini anak (korban) sama neneknya,” ujar Rahma.

Baca Juga:  Bocah SD di Gresik Buta Usai Mata Dicolok Tusuk Bakso Kakak Kelas

Dalam video yang beredar, awalnya balita yang mengenakan baju biru melintas di depan mobil Pajero sport. Pengendara mobil itu menancap gas dan menyenggol tubuh balita itu. Balita itu kemudian terjatuh dalam posisi telentang hingga betisnya terlindas. Mobil selanjutnya berhenti, sementara korban menghentikan laju kendaraannya.

Namun, pengendara belum menyadari posisi korban yang masih telentang di bawah mobil. Pengendara juga sempat mengintip melalui kaca spion namun tetap tidak menyadari posisi korban. Mobil diduga melindas paha dan perut bawah korban.

Orang tua korban telah membuat laporan polisi terkait insiden itu. “(Saya lapor) waktu hari Sabtu, (4/9) jam 4 sore,” kata ibu korban, Sitti Rahmawati.

Baca Juga:  Hadiri Tabligh Akbar NU, Wagub Gorontalo Ajak Kawal Pembangunan

Rahma mengaku pihak kepolisian telah menyelidiki laporannya. Dia melanjutkan pelaku akan membawa anaknya ke Rumah Sakit Harmina hari ini untuk mendapat perawatan. “Sudah diamankan sama polisi mobilnya katanya. Mau dibawa ke Harmina jam 10 ini sama pelaku sama polisi,” tandasnya.(Hb)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA