Search

Atheera Anneesha Uno Alasan Menikah di Amerika

Majalahaula.id – Putri Sandiaga Uno ini akan segera menikah. Pernikahan anak sulung Sandiaga tersebut akan digelar di New York, Amerika Serikat. “Jadi, kemarin ada waktu libur 3 hari mereka ke sini. Terus kita gunakan untuk sowan kepada keluarga dan ada pengajian,” kata Sandiaga, Kamis (31/08/2023).

Sandiaga memberi bocoran tentang sosok calon menantunya. Dia mengungkap nama pria yang akan menikahi putri sulungnya bernama Panji. Atheera dan Panji, kata Sandiaga, sudah pacaran selama sembilan tahun. Keduanya kini sama-sama bekerja di Amerika Serikat. Oleh karena itulah pernikahan mereka pun akan digelar di New York.

“(Panji) teman sekolahnya di sini yang melanjutkan sekolah ke UK. Habis itu melanjutkan S2 di Amerika lalu bekerja di Amerika,” ucapnya.

Baca Juga:  Jamaah Haji Asal Kota Kediri Urung Naik Haji karena Ingat Mendiang Anak

Sekadar diketahui bahwa Atheera lahir di Newport Beach, California, Amerika Serikat pada 25 Juli 1997. Dia merupakan lulusan Northeastern University, Boston, Amerika Serikat. Anneesha kuliah dengan mengambil dua gelar sekaligus yaitu Human Services dan Communication Studies. Saat ini wanita 26 tahun itu bekerja lembaga penelitian bioteknologi MassBioEd Foundation, Massachusetts, AS.

Dikutip dari Wolipop, undangan pengajian jelang pernikahan putri sulung Menparekraf Sandiaga Uno mencuri perhatian karena tak menyebutkan nama calon pengantin pria. Begitu juga dalam foto prewedding yang diposting istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno.

Foto prewedding tersebut bernuansa hitam putih. Nama kekasih Atheera tak disebutkan. Foto prewedding tersebut diunggah untuk mengundang netizen menghadiri pengajian jelang pernikahan Anneesha via Zoom.

Baca Juga:  Hasto Kristiyanto Peluang Sosok Pendamping Ganjar

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan Tasyakuran dan pengajian menjelang acara Akad Nikah Putri kami :

Atheera Anneesha Uno

Waktu
Sabtu, 26 Agustus 2023
Pukul 10.00 WIB,” demikian yang tertulis dalam undangan tersebut.

Dalam unggahan di TikTok itu, Nur Asia Uno hanya menyebutkan nama putrinya yaitu Atheera Anneesha Uno. Wanita yang akrab disapa Mpok Nur itu mengungkapkan pengajian digelar menjelang akad nikah sang putri. Dan hal ini tentu akan menyita perhatian berbagai kalangan karena Sandiaga Uno merupakan tokoh penting di negeri ini. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA