Search

SMKNU Banat Kudus Meriahkan Fashion Show di Yogyakarta

Majalahaula.id – Sekolah Menengah Kejuruan Nahdlatul Ulama (SMKNU) Banat Kudus, Jawa Tengah bakal menerjunkan dua desainer terbaiknya dalam ajang fashion show yang bakal di helat di Yogjakarta. Sejauh ini mereka telah mempersiapkan produk yang bakal dipamerkan dengan cukup baik.

Desainer SMKNU Banat, Erlisa Normayanti mengatakan, proses segala hal yang dibutuhkan dalam event terdekat sudah matang dilakukan. Mereka bakal memanjakan mata pengunjung dengan 6 lux. “Alhamdulillah proses persiapannya sejauh ini lancar. Kemarin proses desainnya sudah selesai. Insyaallah sudah ready untuk tampil di Yogja nanti,” katanya.

Dirinya menyampaikan, pada proses pembuatan produk baju tidak ada kendala yang cukup berarti. Lantaran, mereka masih tetap dalam pengawasan dan panduan dari gurunya. Dia mengungkapkan, event ini baru pertama kali mereka mengikuti fashion show yang dihelat di luar kota. Pada event itu, mereka bakal memamerkan hasil karya dari kain perca atau sustainable. “Alhamdulillah senang banget bisa jadi desainer untuk ajang ini. Bangga dan akan memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepada kami dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Baca Juga:  Juara Umum PWNU Jatim Award Terima Hadiah Mobil

Hal senada juga diungkapkan oleh desainer yang lain, Rani Maulida. Dirinya berharap, pakaian yang berhasil mereka buat akan membuat para pengunjung berdecak kagum atas keindahannya. Tak hanya itu, produk pakaian zelmira dapat lebih dikenal luas oleh masyarakat dari berbagai daerah. “Semoga bisa lebih sukses untuk selanjutnya. Semoga bisa membuat orang lain senang atas karya kita,” tandasnya.

Sementara itu, guru busana SMKNU Banat, Latifa Rifatul Wafa mengaku bangga atas antusiasme dua desainer untuk mengolah kain perca menjadi karya yang luar biasa. Pihaknya berkeinginan karya-karya kreasi siswanya dapat lebih berkembang untuk ke depannya. Demikian pula banyak manfaat yang akan diraih selama kegiatan berlangsung. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA