Search

Hadiri Raker NU, Wakil Bupati Tangerang Ajak Jaga Harmoni

Majalahaula.id – Wakil Bupati Tangerang, Banten, H Mad Romli mengajak warga NU Kecamatan Balaraja terus menjaga kerukunan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Hal tersebut penting demi terciptanya kondisi yang aman dan harmonis. Demikian juga yang tidak kalah penting yakni memastikan kerja sama NU di banyak kegiatan yang berhubungan dengan warga.

Hal tersebut dikatakan wakil bupati saat membuka Musyawarah Kerja I Majelis Wakil Cabang Nadhlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang di RM Manceuri Balaraja, Rabu (05/07/2023). “Saya mengajak seluruh warga NU untuk terus menjaga keamanan dan keharmonisan kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” katanya.

Wakil bupati juga menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas sumbangsih NU baik secara organisasi maupun pribadi warga NU yang telah bersinergi dan turut mendukung program-program pemerintah daerah. Dia berharap melalui musyawarah kerja tersebut, selain untuk evaluasi dan introspeksi diri organisasi, juga dapat menghasilkan program yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Diharapkan melalui kegiatan ini, seluruh jajaran MWCNU Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang dapat bersatu padu dan meningkatkan soliditas organisasi serta mampu berdaya guna demi kemajuan organisasi khususnya dan masyarakat Kecamatan Balaraja dan Kabupaten Tangerang pada umumnya,” tuturnya.

Baca Juga:  PMII di Sumsel Gelar Audiensi ke Polres Lubuklinggau

Ketua Pelaksana Musyawarah Kerja I MWCNU Kecamatan Balaraja Ustadz Udin Badrodin mengungkapkan kegiatan dalam rangka membahas program-program unggulan organisasi. Yang juga tidak kalah penting juga program-program yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Kami mendiskusikan program-program unggulan MWCNU Balaraja dari hari ini sampai malam. Kami juga mendiskusikan bersama program-program yang menyejahterakan masyarakat sesuai misi dan misi MWCNU Balaraja,” jelas Ustadz Udin.

Musyawarah Kerja I MWCNU tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim dan dihadiri oleh unsur Forkopimcam Kecamatan Balaraja. Suasana berlangsung khidmat dan meriah karena melibatkan banyak kalangan. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA