Search

Terinspirasi Dari Tukang Cukur Rambut Yang keliling Hair Stylist Ben Sae Hingga Buka Usaha Jasa Sendiri.

Majalahaula.id – Bagi sebagian orang, penampilan merupakan salah satu aspek penting diantaranya gaya Stylish Rambut. Maka dari itu berkembang pesat usaha dibidang jasa potong rambut ini di Brebes karena selain memulihkan ekonomi juga bisa mendatangkan cuan yang sangat fantastis.

Terlebih jika anda memiliki keahlian seni potong rambut dan sudah memiliki peralatan yang dibutuhkan, berikut ini kami meliput kisah Ahmad Husein owner “Pangkas Rambut Dia Loe Gue” di jl.Raya Sutamaja Utara Indomaret, dekat pabrik plastik Sutamaja Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes.

Anak ke enam dari tujuh bersaudara ini mengatakan “Saya tidak lanjut sekolah ke SMP/SMA jadi saya itu sebelum potong rambut kerja serabutan dari kirim-kirim ayam, bakso, dll. sering saya bengong waktu kerja jaga WC umum di ketanggungan dan pulang sore hari memikirkan dalam hati cocoknya kerja apa ya” Tuturnya.

Baca Juga:  100 UMKM di Jateng ikuti pelatihan peningkatan kelas

Setiap sore pulang saya menyempatkan waktu main ketemen cukur rambut untuk belajar sambil menabung kemudian bertekad bisalah buka sendiri, imbuhnya.

Salah satu pelanggan mengaku merasa senang dan cocok ia berterimakasih ada yg membantu merapihkan rambutnya sesuai Stylish saya, Rambut selalu tumbuh dan tak bisa mencukurnya sendiri.
Ujarnya.

(Jihadi)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA