Search

Bazar Buku Big Bad Wolf Hadir di Bandung

Majalahaula.id – Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) akan hadir di Bandung selama 29 Juni-9 Juli 2023. BBW akan digelar di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat, mulai pukul 09.00-24.00 WIB. Tidak ada tiket masuk alias gratis.

“BBW Bandung 2023 akan menjadi sumber inspirasi untuk tren membaca yang memberikan informasi, wawasan, pengetahuan, dan hiburan yang luar biasa. Menjadi warga Bandung yang keren adalah dengan membaca buku-buku keren,” kata Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi.

Bandung menjadi kota pemberhentian kedua dalam tur BBW 2023, dari total enam kota yang ada dalam rangkaian tur. Uli menyebutkan bakal ada jutaan judul buku pilihan yang dapat diserbu oleh para pengunjung.

Baca Juga:  Resep Capcay Kuah Merah

Selain buku-buku dengan harga promosi dan flash sale, akan ada pula sejumlah promo tambahan, seperti kontes harian berhadiah total lebih dari Rp 7,5 juta dan hadiah utama satu troli penuh buku, serta promo khusus untuk transaksi menggunakan BCA. Tersedia pula pembelian voucer belanja buku dengan harga Rp 50.000 dan Rp 100.000 yang tersedia di Customer Service.

BBW Bandung tidak hanya hadir secara fisik di Kota Baru Parahyangan, tetapi juga secara online di e-commerce Tokopedia dan Blibli pada tanggal yang sama, namun selama 24 jam.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA