Search

Muslimat NU DKI Jakarta Gelar Rapat Kerja Kedua

Majalahaula.id – Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat NU Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah II. Kegiatan ini dipusatkan di aula Kantor Wilayah Kementerian Agama DKI Jakarta, Selasa (13/06/2023).

Rapat Kerja Muslimat NU Wilayah DKI Jakarta tahun ini diikuti oleh Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU se-DKI Jakarta. Turut hadir dalam kegiatan ini Gus Syaifuddin selaku Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNu) Jakarta Pusat, serta anggota DPR RI Komisi X, Himmatul Aliyah. “Kami berharap agar rapat kerja wilayah II ini menjadikan pengurus makin solid dan saling memperkuat antara PC dan PAC Muslimat NU se-DKI Jakarta utamanya di masa tahun politik ini,” kata Ketua PW Muslimat NU DKI Jakarta, Hj Hizbiyah Rochmat saat sambutan.

Baca Juga:  Fatayat NU Majalengka Genjot Kaderisasi

Dijelaskan lebih lanjut bahwa hasil rapat kerja tersebut akan menjadi tonggak pijakan penting untuk mewujudkan peran PW Muslimat NU DKI Jakarta. “Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan keterpanggilan sebagai organisasi sosial keagamaan dalam melaksanakan khidmah ijtimaiyah,” tandasnya.

Sedangkan Gus Syaifuddin memberikan penekatan terhadap pentingnya memupuk sinergi dengan seluruh komponen NU yang ada. “Perlunya sinergi seluruh kegiatan Muslimat NU dengan stakeholder, badan otonom NU lainnya, serta berbagai pihak untuk meningkatkan pelaksanaan program yang lebih optimal dan terstruktur dari tingkat PC maupun PAC se-DKI Jakarta,” kata dia.

Kegiatan Rakerwil II Muslimat NU DKI Jakarta berlangsung sejak pagi dengan agenda pembahasan utama laporan dan evaluasi program kerja tiap bidang. Kemudian dilakukan pleno untuk memastikan bahwa setiap devisi dapat mengoptimalkan rencana program yang telah disiapkan. Demikian pula yang tidak luput dari pembahasan adalah prioritas program yang nantinya akan dilakukan dalam waktu dekat. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA