Search

Karyawan Indomaret Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi Ditipu Pinjol

Majalahaula.id – Seorang perempuan berinisial NL ditemukan tewas dengan cara gantung diri di kamar rumahnya di Kelurahan Bulide, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo. Ia nekat menghabisi nyawanya sendiri diduga karena depresi ditipu pinjaman online atau pinjol. Ibu muda yang bunuh diri ini pertama kali ditemukan oleh suaminya tergantung dengan tali ayunan bayi di dalam kamar.

Kapolsek Kota Barat, Iptu Eldo Rawung mengatakan dari hasil penyelidikan, bahwa latar belakang korban melakukan bunuh diri karena diduga menjadi korban penipuan pinjaman online (Pinjol) sehingga korban menjadi depresi.

Iptu Aldo mengatakan, sebelumnya korban ibu muda bunuh diri sudah mengirim uang sejumlah Rp 3,2 juta ke seseorang yang tidak dikenalnya, dimana korban dijanjikan akan mendapat pinjaman Rp 15 juta. Namun ternyata korban sudah ditipu oleh orang tak dikenal tersebut.

Baca Juga:  Tips Khusus Sukses, Menpora Tampil dalam Kuliah Tamu di UINSA

“Kami segera akan melakukan penyelidikan terkait penipuan online yang dialami korban, dengan melakukan pengecekan penerima uang, serta nomor yang menghubungi korban yang mengaku admin pinjaman online tersebut”, kata Iptu Eldo, Rabu (14/6/2023).

Pihak kepolisian memastikan jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan setelah dilakukan visum luar.

“Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk langsung dikebumikan, karena dari pihak keluarga korban sendiri menolak untuk dilakukannya autopsi,” ucap Kapolsek Kota Barat, Iptu Aldo.(Hb)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA