Search

Nagita Slavina Berhijab Jelang Berangkat Haji

Majalahaula.id – Ada yang berbeda dari penampilan artis ini. Hal tersebut karena gaya hijabnya menjelang berangkat menunaikan ibadah haji 2023 cukup menarik perhatian publik Tanah Air. Istri dari artis Raffi Ahmad tersebut ternyata tampil berbeda sangat cantik.

Seperti ramai diberitakan sejumlah media, termasuk media sosial bahwa menjelang berangkat haji, Nagita Slavina mulai mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Nantinya ia dan suami akan berhaji bersama orang tuanya Amy Qanita dan Rieta Amilia.

Terkait rencana keberangkatan menunaikan rukun Islam kelima tersebut, Nagita pun meminta doa dari semua pihak agar ia dan keluarga diberi kesehatan serta kelancaran dalam menunaikan ibadah haji. “Doain supaya aku, Raffi, dan keluarga semuanya bisa lancar berangkat. Doain ya, doain semoga lancar, amin, sehat,” ucapnya di kawasan BSD beberapa waktu lalu.
Terkait perubahan penampilan sang istri, Raffi Ahmad berdoa semoga hal tersebut bisa seterusnya. Dengan demikian dalam keseharian, Nagita menggunakan hijab. “Iya (Nagita pakai hijab) mudah-mudahan bisa diteruskan,” katanya dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga:  Islah Bahrawi Radikalis Bercokol di BUMN

Artis asal Bandung itu juga meminta doa semoga ia dan keluarga bisa menjalankan ibadah haji dengan khusyuk, setelah 5 tahun menunda karena terhalang pekerjaan. Rencananya mereka akan berangkat para 25 Juni 2023. “Tanggal 25, namanya juga diundang ke rumah Allah. Dari kemarin enggak jadi terus, ya mudah-mudahan, gak berani ngomong takut enggak jadi, makanya doain,” ungkap Raffi Ahmad.

Terkait persiapan, Raffi Ahmad hanya berusaha menjaga kondisi tubuhnya agar selalu prima. “Ya yang penting jasmani rohani sehat,” tuturnya.

Sebelumnya lewat video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad menerangkan bahwa sudah lima tahun berturut-turut mendapat kesempatan berangkat haji. Namun selalu gagal, karena ada pekerjaan. Namun tahun ini, karena ajakan sang ibunda Amy Qanita, Raffi pun memutuskan pergi ke Tanah Suci. “Tahun ini tiba-tiba Mama Amy ngajakin. Karena mama yang ajak, jadi ya sudah deh. Minta ke Priyo (manajer) untuk kosongin jadwal. Ya sudah, jadi insyaallah bisa haji tahun ini,” bebernya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA