Search

Aula Media Grup Rilis Platform Baru Go Aula, Tampil di Play Store

Majalahaula.id – Aula Media Grup (AMG) kini berhasil menambah satu platform baru bernama ‘Go Aula’. Platform aplikasi yang tampil di play store ini resmi dirilis pada Kamis (1/6/2023). Dengan demikian, AMG yang merupakan perusahaan media milik Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim itu kini punya 9 platform digital.

Pimpinan Perusahaan AMG, Mohammad Djamil mengatakan, Go Aula dirilis untuk memperluas jangkauan sebagai media dakwah berbasis Ahlussunnah wal Jamaah An-Nahdliyah kepada masyarakat, khususnya kalangan urban yang tak lepas dari piranti digital.

“Ini sebagai media dakwah, khususnya kalangan urban yang belum mengetahui betul tentang Aswaja dan Nahdlatul Ulama,” ujar Djamil, Jumat (2/6/2023).

Dirinya menjelaskan, bahwa konten di dalam Go Aula merangkum beragam konten yang diproduksi oleh AMG. Mulai dari majalah, website, video, hingga penyiaran atau radio. Di dalamnya juga memuat doa-doa pendek, tahlil, dan bacaan tradisi Aswaja lainnya dengan sanad yang jelas.

Baca Juga:  Usai Tusuk Istri, Pria di Kota Batu Tewas Gantung Diri

“Isinya merangkum dari berbagai konten produksi AMG. Kami juga memberikan kesempatan kepada UMKM Nahdliyin untuk menampilkan konten produk masing-masing dengan beberapa ketentuan, ya seperti marketplace,” terangnya.

Djamil pun bersyukur atas anugerah tersebut, karena platform yang dimiliki AMG kini genap berjumlah 9. Di samping itu, ia menyebutkan bahwa Go Aula masih belum sempurna dan memerlukan banyak pembenahan.

“Karena itu manajemen AMG mohon saran, kritik dan masukan banyak pihak agar semakin berkembang selaras dengan cita-cita para muassis NU,” tandasnya.

Diinformasikan, untuk mengetahui lebih dalam tentang Go Aula dapat diunduh di play store atau klik link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.amg.amgsuperapp. (Hb)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA