Search

Miris, Balita di Bogor Diculik Kekasih Ibunya

Majalahaula.id – Seorang bocah berusia 3 tahun di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diculik pria bernama Rimson (33). Diketahui, rupanya Rimson tak lain merupakan kekasih ibu bocah tersebut. Pelaku berdalih menculik anak korban karena kesal diminta untuk menikahi ibu korban. Atas peristiwa itu, Polisi melakukan pengejaran terhadap pelaku. Akhirnya pelaku ditangkap bersama anak korban di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, beberapa hari setelahnya.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menjelaskan detik-detik korban diculik oleh Rimson. Iman menjelaskan saat itu Rimson datang ke rumah ibu korban menggunakan sepeda motor. “Saat itu ibu korban sedang bersama 2 orang anak perempuan berusia 17 tahun dan 6 tahun dan 1 orang anak laki-laki yang berusia 3 tahun,” kata Iman.

Baca Juga:  H+5 Lebaran, Stasiun Malang Didominasi Arus Balik Penumpang

Rimson dan ibu korban kemudian cekcok mulut. Rimson merasa marah karena diminta bertanggung jawab atas kehamilan ibu korban. “Saat mendengar ucapan yang disampaikan oleh ibu korban tersebut, terlapor marah dan mengatakan tidak akan bertanggung jawab,” jelasnya.

Setelah terjadi cekcok, ibu korban pergi ke dapur untuk mengambil air minum. Ketika sedang berada di dapur, dia mendengar anak laki-lakinya yang berusia 3 tahun itu berteriak menolak ajakan.

“Setelah mendengar teriakan anaknya tersebut, ibu korban keluar untuk menuju ruangan tengah rumah, dan melihat anaknya yang berusia 3 tahun sudah di bawa oleh saudara R dengan menggunakan sepeda motor miliknya,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Redhoi Sigiro mengatakan ibu korban sempat diminta uang tebusan Rp 10 juta oleh seseorang bernama Riko. “Bahwa berdasarkan keterangan pelapor, ada yang menghubungi yang bersangkutan. Meminta uang Rp 10 juta jika anaknya ingin kembali,” kata Redhoi Sigiro.

Baca Juga:  Lepas Keberangkatan Jamaah Haji, Menag: Jangan Sungkan Hubungi Petugas

Namun saat diinterogasi oleh polisi, Rimson membantah dan mengaku tidak mengenal sosok Riko. Polisi masih melakukan pendalaman tentang sosok Riko tersebut.

“Namun setelah penangkapan pelaku dan dikonfirmasi, pelaku tidak mengakuinya dan tidak mengenal Riko. Saat ini masih melakukan pendalaman soal sosok Riko ini,” jelasnya. (Hb)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA