Search

Maudy Ayunda Bersiap Rambah Dunia Bisnis

Majalahaula.id – Aktris sekaligus penyanyi ini diketahui mulai merambah dunia bisnis. Bahkan demi mewujudkan hal tersebut dirinya tidak ragu menghubungi sejumlah pihak yang memiliki pengetahuan terkait bisnis. Salah satu yang menariknya bahkan menghubungi salah satu Executive Officer brand susu oatmeal melalui akun profesional Linkedin. Hal tersebut memberikan pesan bahwa dirinya demikian serius untuk menggeluti dunia baru tersebut.

“Karena waktu itu awalnya mau temenan aja sama orang dibalik ini, dan tukar pikiran brainstrom,” katanya saat ditemui awak media dalam acara OATSIDE Mini Fest: Where Delicious Adventures Await! di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, Rabu (24/05/2023).

Namun, siapa sangka melalui pertemanan tersebut ia kemudian dipercaya untuk berkolaborasi dan terpilih menjadi brand ambassador susu oat tersebut. “Pengen punya pertemanan itu tapi obrolannya berkembang akhirnya kita collab. tapi enggak dari awal aku udah tau bakalan jadi brand ambassador tapi ke pertemanan,” ujar dia.

Baca Juga:  Kris Dayanti Dilema Artis Jadi Caleg

Sementara itu ketika ditanya alasan mengapa pelantun Perahu Kertas ini memilih mengembangkan diri ke arah bisnis lantaran dia merasa bisnis memiliki dampak yang cukup besar bagi kehidupan bermasyarakat. “Mungkin karena background aku juga S2-nya ambil bisnis pendidikan jadi memang bisnis space yang sudah lama aku tertarik aku juga ngerasa bisnis jadi salah satu cara bawa dampak yang cukup powerful,” ungkap istri dari Jesse Choi ini.

Selain itu, ia juga merasa ingin mengembangkan dirinya melalui bisnis. “Jadi aku pengin explore itu juga ke depannya di karier aku sebagai dimensi tambahan,” ungkap dia.

Sementara itu terkait dengan bidang bisnis yang ingin digelutinya pemeran utama dalam film Habibie dan Ainun 3 ini masih belum bisa membocorkannya. “Ada sesuatu yang launching tahun ini. Belum bisa aku share ada sesuatu yang akan aku buat tahun ini,” jelas dia.

Baca Juga:  Abdullah Azwar Anas Tertibkan Laporan Lembaga Negara

Tak hanya bisnis, dirinya juga tengah disibukkan dengan project buku untuk anak-anak. “Target ada beberapa projek, banyak yang harus diselesaikan, projek buku anak, bisnis aku, dan ada karya ntah musik film, akan syuting di produksi supaya lancar,” ungkap wanita lulusan Oxford University ini. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA