Search

Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Tewas di Kamar Kos

Majalahaula.id – Putri Penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, ditemukan tewas di sebuah rumah kos di wilayah Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Ngisor, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis (18/5/2023) malam. Korban berinisial ABK (16).

“Jadi Kamis malam ada laporan orang meninggal di kawasan Bendan Semarang,” ujar Kapolrestabes Semarang Kombes pol Irwan Anwar, Jumat (19/5/2023).

“Korban ternyata adalah putri dari Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo. Sekarang masih kita dalami sambil menunggu autopsi, termasuk persetujuan keluarga,” imbuh Irwan Anwar.

Setelah mendapat laporan dari warga, aparat kepolisian yang terdiri dari Unit Reskrim dan Inafis langsung terjun ke TKP untuk melakukan pemeriksaan. “Anggota kami, piket Reskrim dan Inafis langsung ke TKP terus melakukan pemeriksaan,” kata Irwan Anwar.

Baca Juga:  Petugas haji di Madinah mulai bergerak ke Mekkah

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan beberapa botol minuman keras di dekat mayat korban. Sementara itu, dari pemeriksaan fisik mayat terdapat luka lecet di tubuh korban. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi mengevakuasi korban ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Kariadi Semarang untuk diautopsi.

Dari keterangan beberapa saksi, sebelum tewas, korban sempat diketahui pergi dengan teman dekat prianya yang berinisial AN. Polisi pun kini masih mencari tahu keberadaan AN yang tak diketahui hingga saat ini. Sementara itu, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan dari pihak keluarga. (Hb)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA