Search

Kris Dayanti Trenggono Nasihat untuk Kehamilan Kedua

Majalahaula.id – Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta Halilintar belum lama ini mengumumkan soal kabar kehamilan kedua istrinya melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Atta mengungkapkan perasaan bahagianya akan segera memiliki anak kedua.

Atta Halilintar juga menyebutkan jika kehamilan istrinya itu sudah hampir menginjak usia empat bulan. “Merinding… Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ya Allahhh.. Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat. Doain Ibu dan bayinya sehat terus ya….. (kandungannya menuju 4 bulan),” tulisnya.

Kabar kehamilan Aurel Hermansyah itu pun menjadi kabar yang bahagia juga bagi keluarganya, termasuk sang ibu, Kris Dayanti. Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube AH, Kamis (11/05/2023), Kris Dayanti meminta Aurel Hermansyah untuk tetap tenang dalam mejalani kehamilan kedua, apalagi memiliki pengalaman.

Baca Juga:  Kartika Putri Tanya LGBT ke Habib Umar

“Selamat buat anak-anakku, semoga kebahagiaan selalu menyertai, dan ini titipannya cuma satu, tenang dan rileks dijalani, enjoy di kehamilan kedua ini,” ucapnya.

Kris Dayanti juga meminta Aurel Hermansyah agar tak terlalu panik menjalani kehamilan keduannya. “Nggak usah terlalu worry,” sambungnya.

Dia pun memaklumi sebagai seorang ibu, putri sulungnya tentu ingin yang terbaik untuk kehamilan keduanya. “Karena wajar sih sebenernya kalau worry karena pasti keinginan seorang ibu mau protect anak jadi jauh mendapatkan semuanya. Prioritas dan kualitas yang optimal gitu ya,” imbuhnya.

Istri Raul Lemos tersebut meminta Aurel Hermansyah untuk selalu berhati-hati dalam menjaga kehamilan keduanya. “Jadi lebih kepada hati-hati dan lebih tenang aja,” bebernya.

Baca Juga:  Ria Ricis Konten Kreator Digital Terfavorit

Terlebih Aurel Hermansyah juga telah memiliki pengalaman pertama saat mengandung putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. “Pengalaman dia udah ada,” paparnya.

KD sapaan akrab untuknya mengaku menginginkan cucu keduanya berjenis kelamin laki-laki. “Maunya cowok, pokoknya cowok,” jelasnya.

Dia pun mengaku tak kaget saat mengetahui putri sulungnya hamil anak kedua. Pasalnyan KD telah merasakan perilaku Aurel sama seperti saat dirinya hamil dulu. “Nggak kaget, dia tuh sama seperti saya yang waktu hamil Aurel sama adiknya. Begitu pun Amora dan adiknya, kayaknya dia masuk gen yang nggak terlalu jauh,” paparnya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA