Search

Gubernur Sumsel Hadiri Harlah Muslimat NU di Ogan Komering Ulu

Majalahaula.id – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengajak kaum ibu yang tergabung dalam Muslimat NU Kabupaten Ogan Komering Ulu atau OKU untuk terus meningkatkan dalam mendidik generasi muda. Karena mereka nantinya akan menjadi harapan besar bagi bangsa Indonesia.

“Ibu adalah madrasah pertama bagi anak-anaknya. Karena itu peran ibu sangat penting dalam melahirkan generasi yang cerdas, dan berakhlak mulia yang menjadi pemimpin dimasa datang,” katanya saat menghadiri peringatan hari lahir ke-77 Muslimat NU dan ulang tahun ke-16 OKU Ekspres di Gedung Kesenian Kabupaten OKU, Rabu (10/05/2023).

Herman Deru yang juga selaku Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini mengaku bangga Muslimat NU Kabupaten OKU telah turut andil dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Sumsel. “Dengan demikian memiliki peran besar dalam membantu pemerintah membangun daerah, terutama dalam penurunan angka stunting di Sumsel yang sangat luar biasa,” katanya.

Baca Juga:  PWNU Jatim Meradang, Tuntut Hijrahfest

Pada kesempatan tersebut Herman Deru mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk OKU Ekspress dan mendoakan tetap menjadi media kebanggaan masyarakat. Terutama dalam menyebarluaskan informasi yang akurat, berimbang dan akuntabel.
Sementara dalam laporan Ketua Panitia, Hikmah menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumsel dan rombongan yang telah berkenan hadir. Juga atas dukungan penuh pada kegiatan Harlah ke-77 Muslimat NU dan peringatan hari ulang tahun ke-16 OKU Ekspres. Ia juga mengapresiasi Gubernur Herman Deru yang terus mendukung kemajuan Muslimat NU terkhusus di kawasan Kabupaten OKU.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel, Febrita Lustia Herman Deru, Ketua ICSB Provinsi Sumsel, Hj Samantha Tivani dan tamu undangan lainnya. Suasana keakraban demikian terjalin selama kegiatan berlangsung, apalagi dihadiri banyak elemen masyarakat, termasuk tentu saja dari unsur NU sendiri. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA