Search

IPNU-IPPNU Manding dan NYEOR EJUH BISNIS Peduli Kaum Dhuafa

Majalahaula.id – Lembaga NYEOR EJUH BISNIS Bersama PAC IPNU-IPPNU Manding, Kabupaten Sumenep mendistribusikan bantuan sembako pada masyarakat yang kurang mampu, Ahad (16/04/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadlan yang hendak berakhir serta dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Ahmad Ainul Yakin selaku Ketua PAC IPNU Manding yang juga CEO NYEOR EJUH BISNIS mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadlan yang penuh berkah.

“Ini memang menjadi program rutin setiap tahun di team NYEOR EJUH Bisnis. Dan pada tahun ini saya kolaborasikan bersama rekan IPNU dan rekanita IPPNU Manding,” tegas lelaki yang akrab disapa Masjafan tersebut.

Baca Juga:  Wapres Ma'ruf Resmikan Masjid Raya Baiturrahman dan Kantor MUI Jateng

Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga untuk membantu kaum dhuafa atau masyarakat yang benar-benar tidak mampu secara ekonomi.

“Dananya berasal dari hasil sumbangan swadaya para kader IPNU-IPPNU Manding,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pendistribusian bantuan tersebut menyasar masyarakat kurang mampu yang berasal dari se-Kecamatan Manding serta sebagian masyarakat di Kecamatan Batu Putih. (Ach.Suni/Ich)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA