Search

50 Hadiah dari AULA Khusus Juri Juara Favorit

Majalahaula.id – Proses voting dari pembaca AULA untuk Penganugerahan PWNU Jatim Award yang sudah dimulai sejak (22/12/2022) kini ditutup, sejak Senin (13/03/23) malam. AULA Media Grup (AMG) sudah mengantongi 50 nama para voter yang mendapatkan penghargaan.

Lalu apakah nama Anda termasuk dalam daftar voter yang beruntung simak di halaman 16 e-harian AULA.

Chandra Khoirul Huda, penanggung jawab booth AULA mengungkapkan, untuk nama-nama voter yang sudah tercantum dalam e-harian AULA halaman 16. Berhak mendapatkan cinderamata.

Teknis pengambilan hadiah, kata Chandra, para voter terpilih harus menunjukan kartu identitasnya, yang sama seperti dalam daftar vote. Pihak penanggung jawab pembagian hadiah akan memeriksa kecocokan identitas. Jika tidak ada bukti maka hadiah dinyatakan hangus.

Baca Juga:  PCNU Situbondo Bagikan 7 Ribu Nasi Bungkus

“Hadiah bisa diambil langsung di booth AULA, no 51. Tentunya selama acara ini berlangsung pada 18 Maret 2023 di Pondok Pesantren Lirboyo,” tutur Chandra yang juga sebagai Manajer Pemasaran AMG.

Waktu pengambilan hadiah, lanjutannya, ada masa tenggang yang terbatas. Hanya bisa dilakukan di tempat acara penganugerahan PWNU Jatim Award. Jika tidak bisa diambil maka hadiah dinyatakan hangus.

Chandra mengungkapkan, tim AMG akan menunggu para pemenang dari Pukul 08.00 sampai Pukul 23.00. untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0813-3038-3529 atas nama Khoiriyah.

“Jadi kami tunggu kehadirannya dalam malam puncak penganugerahan. Kami akan stand by di booth AULA. Jangan ragu untuk berkunjung,” tuturnya.

Baca Juga:  Pujian Sekretaris PCNU Indramayu untuk MWCNU Sukagumiwang

Pemberian hadiah ini, tutur Chandra, dalam rangka apresiasi dari AULA. Karena para pembaca mau terlibat dalam penilaian PWNU Jatim Award.

“Harapan kedepan untuk para voter pemenang, bisa terus mengikuti update berita NU melalui platform AMG. Pastinya akan banyak kejutan dalam setiap acara NU kedepannya,” pungkasnya. Dy

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA