Search

Enno Lerian Pengalaman Hidup Penuh Kekurangan

Majalahaula.id – Nasib dan jalan hidup setiap orang tak pernah ada yang tahu ke depannya. Seperti yang dialami artis ini yang membagikan pengalaman hidupnya yang pernah kekurangan beberapa tahun silam. Kisah tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @ennolerian08. Dalam konten berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut, ia mengatakan bahwa hidup susah ia alami beberapa di tahun 2016 lalu. Enno sendiri mengangkat kisah tersebut setelah melihat konten dari salah satu akun yang muncul di For You Page akunnya. Katanya, konten tersebut langsung mengingatkan pada cerita masa lalu.

“Jadi ada video ini masuk ke home TikTok aku, FYP gitu. Dari video ini, dia (kreator) ngasih tahu kalau bukan dari orang tuanya, ia enggak tahu kalau kardus bisa dijadikan lemari,” katanya.

Baca Juga:  Yudo Margono Buka Suara RUU TNI

Lebih lanjut, mantan artis cilik ini membeberkan bahwa ia juga pernah menjadikan kardus sebagai lemari. Kala itu, ia baru pindah ke Bandung bersama sang suami. “Aku pernah banget alami seperti itu. Aku pindah ke bandung sama suamiku, waktu itu tahun 2016. Aku sama suami pernah dalam kondisi enggak punya apa-apa. Di Bandung dulu ngontrak, dan jadikan kardus sebagai lemari persis seperti itu,” terangnya.

Selain cerita soal kardus bekas, Enno juga membeberkan pernah tak mampu membeli bensin. Mau tak mau, ia harus meminjam uang pada orang tuanya. “Terus waktu itu pernah juga aku dalam kondisi enggak punya uang, suami waktu itu cari kerja jam 1 malam telefon aku kehabisan bensin dan enggak punya uang. Aku juga enggak ada uang buat beli bensin, alhasil aku pinjam uang ke Mama. Kita juga pernah enggak punya uang untuk kebutuhan rumah dan minjam punya mamaku,” kenangnya.

Baca Juga:  Adian Napitupulu Kunci Kemenangan Calon Presiden

Sebagai pendatang, Enno bersama kakak dan kedua orang tuanya harus tinggal bersama di kontrakan petakan. Katanya, kondisi hunian tersebut tak sebagus kontrakan petak pada umumnya di zaman sekarang. “Aku dari Lampung bareng Mama, Papa, dan Kakakku pernah banget tinggal di kontrakan petak seperti ini,” tegas dia. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA