Search

PCNU Situbondo Optimis Raih Juara

Majalahaula.id – PWNU Jatim Award 2023 merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh setiap Nahdliyin di Jawa Timur. Seperti yang dinantikan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Situbondo yang memiliki optimisme untuk bisa menang.

Pasalnya, perhelatan ini adalah momentum untuk menentukan siapa pengurus Nahdlatul Ulama (NU) yang terbaik, mulai dari tingkat cabang hingga ranting NU.Mengingat, semua peserta sudah melewati babak verifikasi, visitasi dan presentasi. Tinggal menunggu hasil pemenang saja.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ir Muhammad Koderi selaku ketua panitia NU Jatim Award mengatakan jika pengumuman pemenang ini akan dilaksanakan pada 18 Maret 2023 mendatang.

Sementara itu, KH Muhyiddin Khatib Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Situbondo menyambut baik kabar perhelatan NU Jatim Award tersebut.

Baca Juga:  PCNU Blitar Siap Rebut Kembali Gelar Jawara PWNU Jatim Award

“Setelah sekian lama menanti kabar, akhirnya ada berita jika NU Jatim Award akan dilaksanakan akhir bulan Februari, semakin berdebar kencang menanti detik-detik pengumuman pemenang,” ujarnya, Senin (13/02/2023).

Ia juga mengatakan jika PCNU setempat yakin dan optimis akan meraih penghargaan sebagai PCNU terbaik se-Jawa Timur, meskipun sebelumnya ia tidak menyangka PCNU Situbondo akan masuk nominasi terbaik.

Kami sangat optimis PCNU Situbondo bisa meraih predikat terbaik, karena kami ini menghidupkan sesuatu yang mati. Saya kaget ketika PCNU Situbondo masuk, ini sesuatu yang di luar ekspektasi para pengurus,” katanya.

Ia menambahkan bahwa PCNU Situbondo sangat bersyukur telah mencapai di titik kluster satu terbaik di Jawa Timur.

Baca Juga:  Wali Kota Gorontalo Hadiri Pelantikan Muslimat NU

“Ini merupakan persembahan kami kepada Nahdliyyin dan membuktikan bahwa PCNU Situbondo telah menghidupkan kembali mesin keorganisasian,” pungkasnya.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA