Search

Peringati 1 Abad NU, Malam ini PCNU Kota Semarang Hadirkan Habib Syech

Majalahaula.id – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Semarang akan menggelar Semarang Berdzikir dan Sholawat, di lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang, malam ini, Senin (26/12/2022).

Kegiatan yang menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf (Habib Syech) tersebut, menurut Ketua PCNU Kota Semarang, KH. Anasom, merupakan salah satu rangkaian peringatan 1 abad organisasi keagamaan Indonesia terbesar itu.

“Kegiatan Semarang Berdzikir dan Sholawat Bersama Habib Syech malam ini adalah rangkaian satu abad Nahdlatul Ulama,” ujar Anasom.

Rencananya, ketua umum PBNU, K.H. Yahya Cholil Staquf akan turut menghadiri kegiatan ini. “insya Allah dari PBNU, Gus Yahya (K.H. Yahya Cholil Staquf) akan rawuh malam ini,”

Baca Juga:  Muskerwil Bertema Menjemput Abad Kedua NU

Dikatakannya, selain PCNU Kota Semarang, peringatan ulang tahun NU dengan tema Merawat Jagat Membangun Peradaban tersebut juga diselenggarakan di tempat-tempat lain se Indonesia.

Kegiatan kali ini dilaksanakan kerjasama PCNU Kota Semarang dengan pemerintah kota Semarang. “Kegiatan nanti disupport penuh oleh Pemkot Semarang,” tambahnya.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA