Search

Bunga Citra Lestari Jadi Juri Pemilihan Bakat

Bunga Citra Lestari. (Foto: Liputan6.com)

Majalahaula.id – Setelah vakum selama dua tahun karena berkabung atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari akhirnya balik ke panggung hiburan lagi. Dia kembali mengemban tugas sebagai juri ajang pencarian bakat bergengsi, Indonesian Idol Season XII.

Hal ini diketahui setelah dirinya hadir di konferensi virtual Indonesian Idol Season XII, Selasa (13/12/2022). “Aku miss di last season, banyak yang harus aku perbaiki dalam hidup aku,” ucap perempuan yang akrab disapa BCL ini. Sehingga kini dia mengaku sudah mendapat semangat baru dan siap menyambut idola baru Indonesia di bidang tarik suara. “Orang yang datang audisi dan jadi Indonesian Idol itu proses enggak bisa diungkapkan kata-kata. Kita lihat dari zero seperti apa dan jadi idola Indonesia aku sangat excited,” katanya semangat.

Baca Juga:  Desmond Junaidi Mahesa Pansus Transaksi Janggal Kemenkeu

Tak hanya itu, semangat ini juga dia dapatkannya karena dirinya sudah tak sabar ingin kembali beradu pendapat dengan juri lainnya. Apalagi di season kali ini, helatannya kian spesial sebab selain BCL, 10 juri lain juga akan ikut bergabung untuk menyaring peserta. Seperti Anang Hermansyah, Judika, Rossa, featuring dengan Maia Estianty, Armand Maulana, Dikta Wicaksono, Momo, Afgan, dan juga Fadly ‘Padi Reborn’. Keseruannya semakin bertambah karena David Bayu juga hadir sebagai sosok juri baru di ajang bergengsi ini. Sedangkan, diposisi host masih diisi oleh Boy William.

“Aku kangen sebetulnya, kita kembali dengan suasana dengan karakter beda, kangen ketawanya kangen debatnya karena itu selalu menyenangkan, ini selalu menjadi second home,” jelas Bunga.

Baca Juga:  H Nasaruddin Umar Lebih Enjoy Mengurus Umat

Tak hanya itu, Dini Putri, Programming & Acquisition Director RCTI yang turut hadir di acara tersebut juga menuturkan di tahun ini helatan Indonesian Idol disinyalir akan lebih meriah dan spesial dengan 11 juri yang bergabung di dalamnya.
“Kami berharap hadirnya para musisi tersebut, menjadikan Indonesian Idol season XII menjadi tayangan menghibur dan menarik untuk disaksikan, serta dapat meningkatkan bakat para talenta muda Tanah Air yang ikut dalam Indonesian Idol season XII,” ucapnya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA