Search

Kepengurusan Muslimat NU Ngawi Resmi Dilantik

Majalahaula.id – Ada program prioritas yang akan dilakukan kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Ngawi, Jawa Timur. Yakni terkait kepemimpinan dan organisasi. Karenanya, kepengurusan yang baru akan memastikan hal tersebut saat pelantikan masa khidmat 2022 – 2027, Ahad (04/12/2022) .

“Alhamdulillah mulai hari ini pelantikan PC Muslimat NU Ngawi telah resmi menjalankan program kerja organisasi. Untuk pengurus terpilih semoga amanah dan selamat bekerja,” kata Hj Marsuroh Wahid, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat NU Jatim.

Sementara itu, Ketua PC Muslimat NU Ngawi terpilih, Hj Rozinatul Malihah Ali mengatakan, ke depannya akan fokus pada program kepemimpinan dan organisasi. Hal ini, akan diawali dengan pembentukan kepengurusan Muslimat NU di tingkat kecamatan secara menyeluruh. “Sehingga, anggota Muslimat NU Ngawi, siap dalam memajukan organisasi dan memiliki peran yang aktif pada kemajuan daerah dengan mendukung kepemimpinan yang ada,” kata dia.

Baca Juga:  Ribuan Pesantren Ikuti Program OPOP Jabar 2022

Lebih lanjut disampaikan bahwa banyak pekerjaan dan khidmat organisasi yang harus terus dikawal bersama. Karenanya yang hendaknya dilakukan adalah bagaimana memastikan keberadaan kepengurusan dan kaderisasi tersebut dapat terkawal dengan baik.

“Pasca dilantiknya pengurus ini ada program prioritas yaitu kepemimpinan dan organisasi. Dan kita akan mengawali dari tingkat kecamatan, ibu-ibu muslimat agar terus bergerak maju di semua bidang tanpa memandang siapapun pemimpinnya,” paparnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya, siap mendukung siapapun pemangku kebijakan demi kemajuan bangsa, serta mengajak para anggota Muslimat NU melek teknologi. Sehingga, tidak ada yang ketinggalan dengan perkembangan yang ada saat ini.

“Bahwa ibu-ibu Muslimat NU sekarang ini beda dengan dahulu. Kita harus melek teknologi yang pasti Muslimat NU untuk kesejahteraan umat. Manuk glatik mangan kupat bar dilantik tambah semangat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kado Seabad NU, ISNU Banyuwangi Persembahkan 100 UMKM Bersertifikasi Halal

Kegiatan ini diikuti sejumlah pengurus baru, demikian pula undangan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU yang ada di Ngawi. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA