Search

Jelang Puncak PWNU Jatim Award, Pendaftaran Sudah Ditutup

Majalahaula.id – Tenggang waktu yang diberikan untuk mempersiapkan dokumen Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur Award 2022 sudah berakhir. Tepatnya pada Sabtu (19/11) Pukul 21.00. saat ini para nominator tinggal menunggu hasil penilaian dari panitia.

Batas Akhir Penyerahan File Dokumen Kepesertaan (Surat Rekomendasi, Daftar Isian dan Profil) pada Panitia, melalui upload https://linktr.ee/nuaward2022jatim. atau langsung Pukul 21.00. sudah dicantumkan dalam peraturan perlombaan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Tim PWNU Jatim Award Ir Muhamad Koderi MT, Bersamaan dengan pelaksaan rapat Penetapan model akumulasi nilai, Penerimaan Kepesertaan, Pembagian Tim Visitas dan pembagian seragam pada Sabtu (19/11) Pukul 13.00 di Ruang PWNU JATIM AWARD 2022, Gedung PWNU Jatim lantai 2.

Baca Juga:  MWCNU Banyuwangi Gelar Diklat Administrasi dan Organisasi

Dalam pertemuan itu, seluruh panitia dari masing-masing bidang penilaian berkumpul. Untuk melakukan persiapan akhir dalam penilaian. Nantinya dari setiap nominator PCNU, Ranting, MWC, dan badan otonom (banom) akan terpilih lima sedangkan untuk lembaga nantinya akan dipilih tiga.

Dari masing-masing nominator yang terpilih nantinya akan dilakukan kunjungan atau visitasi. “Jadi sesuai dari juknis yang kita kirim, panitia lokasi jumlahnya cukup banyak maka kita akan buat sistem juri berdasarkan kelompok kerja. Tetapi setelah kelompok kerja itu menyelesaikan tugasnya dia akan presentasi memaparkan tugasnya di hadapan seluruh tim juri dan panitia untuk diambil keputusan mana yang masuk tahap lanjutan,” tutur Koderi.

Hasil Verifikasi dan evaluasi data RANTING NU, MWCNU ,PCNU dan Lembaga , BANOM serta INSTITUSI NU oleh Tim PWNU Award 2022 akan diumumkan pada 26 November 2022 oleh Tim NU Award.

Baca Juga:  Lembaga Kemaritiman Gresik Punya Segudang Program Unggulan

Koderi menjelaskan, pengumuman Jadwal VISITASI Calon Nominator RANTING NU, MWCNU PCNU dan Lembaga, BANOM serta INSTITUSI NU calon NOMINATOR Khusus Lainnya akan dilakukan pada 29 November 2022.

Selanjutnya, akan dihasilkan n 3 Nominator PCNU terbaik dan 2 Nominator PC Lembaga dan BANOM terbaik serta Nominator Khusus lainnya. Sedangkan Presentasi 3 Nominator PCNU Terbaik dan 2 Nominator PC Lembaga dan BANOM terbaik serta Nominator Khusus lainnya, akan bisa dilihat pada 21-27 Januari 2023.

“Setelah penutupan kami akan fokus pada penilaian, sesuai dengan aturan yang sudah dibuat. Untuk info lebih lanjut kami akan sampaikan di website,” tutur Koderi.

Kedepannya akan ada eksplorasi dari para peserta, kenapa cabang merekomendasikan ranting atau MWCNU tertentu.

Baca Juga:  Ansor Barito Timur Siapkan Aneka Kegiatan Usai Konfercab

“Karena ada banyak nilai-nilai yang bisa dieskplorasi, sehingga kalau nanti masuk nominasi model layanan pada NU Award kedepan,” pungkasnya. Dy

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA