Search

‘Wake Up Lamongan’, Ajang Pemuda Lamongan Untuk Sumpah Pemuda

Majalahaula.id, LAMONGAN, – Untuk menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun pada Jum’at (28/10), Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga melaksanakan kegiatan ‘Wake Up Lamongan’ di Gedung Sport Center Lamongan.

Tidak hanya diisi dengan kompetisi basket 3×3 dan live mural, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan live musik, pentas theater, barista show, serta bazar wirausaha muda.

Bupati Yes yang turut hadir pada kegiatan ini mengajak pemuda pemudi Lamongan untuk terus mempertahankan, menjaga, dan memelihara ikrar sumpah pemuda dengan prestasi dan kreativitas.

“Di hari sumpah pemuda ini, mari tetap semangat meraih prestasi. Mari kita terus memelihara makna sumpah pemuda, menjaganya, dengan semangat, dengan ikhtiar, dengan kreativitas, untuk kesatuan NKRI dan masa depan yang lebih baik,” pesan Pak Yes.

Baca Juga:  Tolak Galian C Ilegal, PMII Demo di Mapolres Madina

Dalam kesempatan tersebut, Pak Yes juga menyerahkan penghargaan kepada para pemenang kompetisi basket 3 x 3. Dari total 12 tim SMP putra yang terdaftar.

SMP Dadapan berhasil keluar sebagai juara pertama, begitu pula SMPN 1 Babat berhasil menjadi juara 1 tim basket putri mengalahkan 7 tim lainnya.

Untuk tim basket SMA putra dimenangkan oleh Almaz Paciran, dan SMAN 1 Babat untuk tim basket putri. Selain itu juga diikuti oleh umum kategori putra yang dimenangkan oleh Tim Falcon.

Tidak hanya itu, Pak Yes juga memberikan penghargaan kepada para pelukis mural yang berhasil mendapatkan kategori best konsep, best teknik, dan best color. (Alma/Muz)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA