Search

Olla Ramlan Rahasia Sukses Lakukan Diet

Majalahaula.id – Aktris ini masuk ke nominasi 100 Perempuan Tercantik di dunia versi TC Candler. Hal ini dikabarkan langsung lewat unggahan di Instagram. “Selamat kepada orang-orang cantik ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik 2022,” tulis akun @tccandler, Selasa (25/10/2022).

Namanya pun bertengger bersama dengan jejeran artis ternama dunia, seperti Bae Suzy, Selena Gomez, Rose Blackpink, Emma Watson, Taylor Swift, dan sebagainya. Kabar ini pun sudah sampai ke telinga Olla Ramlan. Lewat unggahan di Instagram Story, ia mengucapkan terima kasih atas nominasi tersebut. “Terima kasih untuk semua doa dan dukungan yang diberikan kepada saya. Terima kasih TC Candler karena telah menominasikan saya,” tulisnya.

Baca Juga:  Lolly Suhenty Potensi Pelanggaran Pemilu Tinggi

Selain Olla Ramlan, ada juga pesohor Indonesia perempuan lain yang masuk ke nominasi TC Candler, mulai dari Lyodra, Syifa Hadju, hingga Jharna Bhagwani. Untuk penghargaan tahun ini, para nomine bisa diusulkan lewat komunitas Patreon yang diadakan secara resmi oleh pihak TC Candler. Hingga kini, sudah ada 1.600 lebih anggota yang mendaftar dan berhak memberikan satu nama calon setiap bulannya.

Aktris ini memang terkenal jadi salah satu artis yang paling cantik di Indonesia. Bahkan, juga masih punya tubuh langsing dan ideal dambaan semua orang. Makanya gak heran kalau banyak orang bertanya-tanya apa menu dietnya. Apalagi diketahui kalau belakangan Ia sempat turun 11 kilo di usia 40 tahun. Ternyata rahasia dietnya sangat gampang.

Baca Juga:  Khofifah Indar Parawansa Lantik Duta Pramuka Jatim

Menu diet ala Olla Ramlan ini sangat mudah untuk diikuti. Bahkan dengan mengikuti menu diet ala Olla Ramlan, badan Anda dijamin bakal langsing dan berat badan bakal turun sampai 11 kg. Bahwa selama beberapa bulan terakhir ini dirinya rutin melakukan perawatan tubuh dan menjaga asupan makanan.

“Aku selalu merawat tubuh dan menjaga makanan,” katanya. Ia pun mengungkapkan cara dirinya menjaga pola makan. Ternyata, perempuan 40 tahun itu tak lagi mengonsumsi nasi, gula, dan segala jenis makanan yang memiliki kandungan karbohidrat tinggi.Dengan menjaga makanan, ia yakin bahwa berat badan pasti bisa menurun. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA