Search

Venna Melinda Rumah Baru seperti Hijrah

Majalahaula.id – Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan kini punya rumah baru. Ibunda aktor Verrell Bramasta tersebut sebelumnya tinggal di apartemen bersama suami dan Vania Athabina. Setelah delapak bulan menapaki rumah tangga, kini akhirnya siap hijrah ke rumah baru.

Dari akun instagram pribadi @vennamelindareal, Selasa (04/10/2022), ia tampak merepost unggahan instagram stories dari akun @muthia_purnamawati. Dalam postingan tersebut, terekam penampakan rumah baru tersebut saat dikunjungi oleh Venna Melinda.

Rumah bertingkat dengan desain modern berwarna dominan putih dan cokelat tersebut tampak luas dilengkapi dengan ruang terbuka di bagian dalamnya. Tampak pula di setiap ruangan telah diisi oleh furniture seperti kursi santai udan meja makan. Melalui caption, pemilik akun @muthia_purnamawati tersebut memberikan ucapan untuk Venna Melinda atas rumah barunya.

Baca Juga:  Gus Ulil: Al-Iqtishad Fi Al-I’tiqad (Sebuah Jalan Tengah Dalam Beraqidah)

Renovasi rumahnya baru saja selesai dan membuat acara syukuran sekaligus merayakan ulang tahun sang putri, Vania Athabina yang ke-6 pada Ahad (02/10/2022). “Alhamdullilah karena setelah 1 tahun lebih merenovasi rumah Paso, akhirnya bisa selesai,” ucap Venna di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan akan kembali tinggal di rumah tersebut, setelah 10 tahun tidak ditempati. “Alhamdulillah banget bisa menempati rumah yang 10 tahun lalu saya tinggalkan, kembali lagi ke rumah ini yang pasti atas izin Allah,” tambahnya.

Sebagai informasi, Venna Melinda memang sudah meninggalkan rumah tersebut setelah bercerai dari Ivan Fadila. Saat itu, ia memilih untuk tinggal di apartemen.

Lantas, apa yang membuatnya kembali ke rumah masa lalunya itu? Kata Venna, rupanya keputusan ini diambil karena permintaan sang putra, Athalla Naufal.

Baca Juga:  Erick Thohir Investor Tak Hanya China

“Sebenarnya rumah ini Athalla yang minta aku untuk renovasi. Karena Athalla selalu bilang kalau Di apartmen aku enggak punya privasi sama temen-temen,” jelas Venna.

Venna juga mengaku bahwa ada peran Ferry Irawan yang bisa membuatnya yakin untuk kembali ke rumah masa lalunya. Dan dia mengatakan bahwa berpindah ke rumah lama diibaratkan sebagai hijrah. Yakni menuju masa depan yang lebih baik tentunya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA