Search

Gebyar Senam, Bertaburan Hadiah dalam Rangka Harlah Ke-93 LP Ma’arif NU Banyuwangi

harlah-ke-93-lp-maarif-nu-banyuwangi

Majalahaula.id – Ratusan pendidikan di bawah naungan Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Banyuwangi melakukan senam I Love Banyuwangi. Mereka terlihat semangat dan gembira, senam kreasi yang dibuat oleh masyarakat Banyuwangi. Sebab, musik yang diputar memiliki unsur musik tradisional Banyuwangi, sehingga gerakannya sedikit berbasis gerakan tari.

Selain itu, jalan sehat dan senam yang digelar dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) ke-93 LP Ma’arif NU tersebut bertabur hadiah. Di antaranya, 1 unit sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya, seperti kipas, kompor gas dan sebagainya.

Para peserta pendidikan LP Ma’arif NU Banyuwangi juga semakin bersemangat tanpa rasa cemas mengikuti proses pengundian kupon terakhir.

Salah satunya, guru TK Jajag mengatakan antusias mengikuti kegiatan tersebut. Ia juga menyampaikan berterima kasih kepada pihak penyelenggara yang sudah memberikan kesempatan untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. Berkah itu, ia menerima hadiah undian berupa sepeda motor beat.

Baca Juga:  Jaga Kaderisasi, Muslimat NU Riau Selenggarakan Konferwil VII

“Terimakasih Panitia, ini hadiah yang luar biasa,” ungkapnya di Lapangan Institut Teknologi dan Sains (ITS) Banyuwangi, pada Minggu, (01/10/2022).

Untuk diketahui, kegiatan yang diselenggakan Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif NU Banyuwangi ini diikuti mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Hal itu terlihat saat mereka mengikuti gerakan senam I Love Banyuwangi dari instruktur. Sementara, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyuwangi KH. Moh. Ali Makki Zaini hadir untuk membuka kegiatan tersebut.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA