Search

MWCNU Prambon Siapkan Pendaftaran PCNU Sidoarjo Award

mwcnu prambon

Majalahaula.id – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Prambon kini tengah mempersiapkan pendaftaran untuk mengikuti ajang Pengurus Cabang NU (PCNU) Sidoarjo Award yang nanti pemenangnya akan otomatis mewakili Sidoarjo di Ajang Pengurus Wilayah NU (PWNU) Jatim Award 2022.

Dalam pertemuan yang dikemas sebagai Tasyakuran Pembubaran Panitia UMKM dan Pembukaan Kantor Badan Otonom (Banom) pada Selasa (13/09/2022), pengurus MWCNU Prambon membahas tentang persiapan pendaftaran PCNU Sidoarjo Award. Kegiatan yang digelar di Kantor MWCNU Prambon, jalan raya Kedungwonokerto ini dihadiri oleh pengurus Banom dan Pimpinan Ranting NU se-kecamatan Prambon.

Ketua Tanfidziyah MWCNU Prambon, H. Abdul Rozak mengucap syukur dan kebanggaan atas keaktifan warga Nahdliyin pada kegiatan Gelar UMKM & Festival Santri yang digelar 26 Agustus hingga 4 September 2022 lalu. “Hari ini kita merasa bangga pada semua pihak, khususnya panitia Gelar UMKM & Festival Santri, banyak sekali yang antusias, baik dari warga, forkopimka dan para perangkat desa serta kecamatan, tanpa kebersamaan kita tidak bisa apa-apa, alhamdulillah MWCNU Prambon ini kompak, bahkan mendapat pujian oleh Gus Bupati dan Wakil Bupati,” ujar H. Abdul Rozak.

Baca Juga:  Ritual Berendam di Pantai Jember, 11 Anggota Padepokan Tewas

Dalam acara yang dihadiri sekitar 60 peserta tersebut, Ketua panitia Gelar UMKM dan Festival Santri MWCNU, H. Bisri juga berterima kasih pada panitia dan semua pihak yang menyukseskan agenda tersebut. “Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh panitia Gelar UMKM & Festival Santri MWCNU Prambon, kesuksesan ini tidak lepas dari kerja sama MWCNU, warga NU, warga desa dan forkopimka sekecamatan Prambon, kekompakan kita semua ini merupakan gambaran gabungnya ulama’ dan umaro’, masyarakat juga mendukung dan banyak yang menanyakan kapan lagi diadakan gelaran seperti kemarin,” ujar Bisri.

Terkait Gedung baru Rozak menjelaskan bahwa 6 kantor sekretariat banom di MWCNU Prambon siap ditempati dan diresmikan, yakni kantor Fatayat NU, GP Ansor, IPNU-IPPNU, JQHNU, ISHARI dan PSNU Pagar Nusa. “Sebenarnya badan otonom MWCNU Prambon ini tidak hanya 6, tapi sementara kita penuhi dulu yang ini, dan sudah tersedia lemari, untuk seterusnya mohon diisi dan dirawat,” tuturnya.

Baca Juga:  1 Juta Warga NU Bakal Hadir pada Puncak 1 Abad NU di Sidoarjo

Selain tentang pembubaran panitia agenda UMKM dan Pembukaan kantor baru, H. Abdul Rozak juga memberi informasi bahwa Lailatul Ijtima’ PCNU Sidoarjo akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2022 di MWCNU Prambon, tepatnya di Desa Bulang, kec. Prambon.

Rozak juga menegaskan bahwa saat ini MWCNU Prambon tengah bersiap untuk pendaftaran PCNU Sidoarjo Award. Segala hal terkait administrasi sebagai peserta PCNU Sidoarjo award saat ini sedang didata. Diharapkan sebelum batas akhir, data-data administrasi bisa segera dikirimkan. (Vin)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA