Search

Informasi Wisata Malang Night Paradise: Lokasi, Harga Tiket, dan Tips

Malang Night Paradise (instagram.com/nurlia.damayanti24)

Malang memang tak bisa diam. Kota ini selalu saja mempunyai tempat wisata yang bikin kecanduan buat kembali lagi berlibur ke sini. Salah satu tempat wisata kekinian yang bisa dikunjungi adalah Malang Night Paradise.

1. Daya tarik yang dimiliki oleh Malang Night Paradise

Malang Night Paradise mempunyai konsep yang hampir sama dengan Taman Pelangi yang berada di Monumen Jogja Kembali. Ketika pagi hingga siang hari, destinasi wisata ini merupakan Hawaii Waterpark. Sedangkan pada malam hari, tempat ini berubah menjadi Malang Night Paradise.

Tempat ini mempunyai banyak wahana seru yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah air terjun berwarna-warni. Air terjun menawan ini populer dengan nama Dancing Water Fountain. Air terjun ini merupakan salah satu atraksi utama di tempat pariwisata ini.

Baca Juga:  4 Megatren Pariwisata 2023

Selain itu, terdapat taman lampion yang wajib untuk dikunjungi. Di taman lampion, terdapat banyak lampion dengan beragam warna dan bentuk yang masing-masing tentu menjadi spot foto yang instagenic.

2. Lokasi, jam operasional, dan harga tiket

Malang Night Paradise berlokasi di Jalan Graha Kencana Raya, Karanglo, Balearjosari, Malang City, Jawa Timur. Destinasi wisata ini buka dari jam 17.45 WIB hingga 22.00 WIB.

Sementara itu, harga tiket dibanderol dari Rp55.000 hingga Rp145.000 yang tergantung pada pilihan wahana yang akan dikunjungi atau dicoba oleh pengunjung.

3. Aktivitas yang bisa dilakukan di Malang Night Paradise

Saat berada di Malang Night Paradise, jangan sampai melewatkan beragam wahana dan juga spot menarik yang akan membuat liburan makin mengesankan.

Baca Juga:  Mau Wisata, Jangan Khawatir Kemenparekraf Luncurkan Panduan Wisata Halal

Pertama-tama kunjungilah Dancing Water Fountain. Pengunjung akan menyaksikan keindahan dari air terjun berwarna-warni yang bikin terpukau. Selain itu, air terjun ini mempunyai 10 jenis efek semburan air, mulai dari rotating jets, waltz, dan rain curtain.

4. Fasilitas di Malang Night Paradise

Menjadi destinasi wisata yang terkenal, membuat pengelola Malang Night Paradise memberikan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Beberapa di antaranya adalah area parkir yang luas, toilet, hingga musala.

5. Tips berkunjung ke Malang Night Paradise

Beberapa tips yang bisa diterapkan saat berada di Malang Night Paradise.

Sebagai info, pengunjung dapat masuk jika telah mendapat vaksin minimal dosis pertama. Datanglah lebih awal agar lebih leluasa menikmati beragam atraksinya. Berwisatalah bersama teman atau keluarga untuk menambah keseruan. Bawalah kamera untuk mengabadikan berbagai spot-nya yang menarik.

Baca Juga:  Kemenparekraf Tambah Target Kunjungan Wisman ke Indonesia

Sumber: IDNTimes.com

 

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA