Search

Dhini Aminarti, Produk Halal Jadi Pilihan

Meskipun memiliki banyak kegiatan dalam kesehariannya, artis ini tak pernah lupa merawat kulit. Apalagi di usianya yang hampir menginjak 40 tahun, penggunaan skincare menjadi sangat esensial agar tampilan wajah tetap awet muda.

Selain karena ingin mencegah munculnya berbagai permasalahan kulit seperti tanda penuaan, ia mengaku motivasi terbesarnya adalah karena ingin selalu terlihat cantik.

“Salah satu alasan aku benar-benar berusaha untuk merawat diri aku adalah karena aku juga ingin terlihat cantik di depan suami aku,” ujarnya.

Dhini pun memiliki sejumlah kriteria dalam memilih produk kecantikan untuk merawat kulitnya. Sebagai seorang muslim, salah satu aspek terpenting yang diperhatikan dari sebuah produk kecantikan adalah harus halal.

Baca Juga:  Akhdiyat Duta Modjo Tampil sebagai Pelatih Bulutangkis

Baginya, lebih selektif dalam memilih produk, yakni dengan memperhatikan kehalalannya, merupakan jaminan untuknya sebagai seorang muslim.

“Pertama, produk yang aku cari adalah harus produk yang halal, karena itu menjadi suatu jaminan bagi aku sebagai seorang muslimah. Jadi harus benar-benar selektif sekali dalam memilih sebuah produk (kosmetik),” tegas Dhini Aminarti.

Aktris sekaligus presenter kelahiran 29 Mei 1983 itu mengatakan, memilih produk kosmetik halal juga berkaitan dengan ketenangan hatinya dalam menjalankan hidup.

“Karena dengan memilih dan menggunakan produk halal, untuk menjalankan kehidupan ke depannya insya Allah akan jauh lebih tenang,” sambungnya.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya memilih produk yang benar-benar baik untuk kulit dan sesuai dengan permasalahan kulitnya.

Baca Juga:  Firli Bahuri Pengusutan Kasus Sesuai Prosedur

Pasalnya di usianya yang sudah tak lagi muda, Dhini mulai merasakan munculnya berbagai tanda penuaan di kulit wajahnya, terutama berupa garis halus dan kerutan.

“Bertambahnya usia, enggak bisa dipungkiri, kerutan itu pasti ada, terutama di area mata yang terlihat jelas sekali. Solusi untuk menguranginya, aku dari dulu selalu concern dengan skincare, karena muka aku itu aset aku,” jelas Dhini.

Sesuai dengan permasalahan kulit di usianya, Dhini Aminarti fokus memilih produk skincare anti-aging sekaligus produk yang dapat mencerahkan kulitnya.

Terakhir, Dhini juga tidak melupakan pentingnya memilih skincare yang bisa memperkuat skin barrier untuk mencegah munculnya berbagai masalah kulit akibat pengaruh lingkungan.

Baca Juga:  Makky Zamzami: Covid-19 Terus Meningkat

 

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA