Search

Bawa Anak ke Resepsi

Membawa anak di acara pernikahan bukanlah hal tabu. Apalagi suasananya tidak berisik dan cukup kondusif, maka tidak ada salahnya melakukan hal tersebut. Beda kalau keadaan sebaliknya.

Hal itu juga yang dilakukan Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat turut menghadiri acara resepsi pernikahan Mutiara Annisa, putri Anies Baswedan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Ahad (31/07/2022).

Selain Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Teuku Wisna juga tampak hadir di acara resepsi hari ketiga pernikahan Mutiara Annisa dan Ali Saleh Alhuraiby itu.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga mengajak putra mereka, Ukkasya Muhammad Syahki. Zaskia Sungkar menyebut dirinya selalu membawa putranya meski masih berusia 1 tahun 4 bulan.

Baca Juga:  Asma Nadia Dirugikan dengan Judul Film

“Ukassya mah dibawa terus ke mana-mana. Aku jarang ninggalin dia, jadi kalo ada acara apa bawa,” ucap Zaskia Sungkar saat ditemui di kawasan Ancol.

Tentunya kondisi tersebut bukannya tanpa alasan. Salah satu pertimbangan utama adalah karena sang buah hati tidak rewel, apalagi menyusahkan orang tuanya. Sehingga, meski diajak ke tempat keramaian, namun Ukkasya tak rewel dan terlihat sangat anteng di pangkuan sang ibunda. Zaskia Sungkar mengatakan bahwa putranya itu sudah terbiasa bertemu banyak orang sejak baru lahir.

“Alhamdulillah (anteng), masyaallah. Mungkin kebiasaan juga ketemu banyak orang,” jelasnya.

Lebih lanjut dikemukakan bahwa kebiasaan tersebut telah diakukan lama, dengan demikian sang bayi tidak terlampau kaget saat hadir di acara pernikahan.

Baca Juga:  Meminang Jimat Muslimat NU

“Dari lahir udah sering banyak orang sampe hari ini juga ketemu banyak orang, jadi dia sudah terbiasa,” akunya. Dan kondisi tersebut tentu saja disyukurinya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah tampak bahagia dapat diundang di acara besar Gubernur DKI Jakarta itu. Zaskia Sungkar menyebut Mutiara Annisa tampak cantik bagaikan ratu di pernikahannya.

“Alhamdulillah senang banget bisa diundang. Masyaallah pernikahannya, siapa sih yang nggak senang lihat orang menikah. Pengantinnya cantik, masyaallah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Mutiara Annisa dan Ali Saleh Alhuraiby menggelar acara akad nikah pada Jumat 29 Juli 2022 kemarin. Anies Baswedan sendiri yang menikahkan sang putri menggunakan bahasa Arab. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA