Search

Bupati Bersama Wabup Banyuasin Hadiri Pengajian Muslimat NU Dan Safari Dakwah Kampung Qur’an Juara

Dalam mewujudkan Banyuasin Religius Bupati H. Askolani bersama Wabup H.Slamet hadiri Pengajian Muslimat NU dan Safari Dakwah di kampung Qur’an di Masjid Agung Jumhuriyah Kelurahan Kedondong Raye, Selasa (26/07).

Dalam sambutannya Bupati Askolani mengucapkan selamat datang dibumi sedulang setudung kepada ustadzah Lulu Susanti, S.Pd.I .,M.Ag. ia juga mengapresiasi kepada pengurus muslimat NU Se-Kabupaten Banyuasin yang meliputi Kecamatan Banyuasin lll, Betung, Rantau Bayur, Rambutan, Talang Kelapa, Sembawa, Suak Tape yang telah merelalisasikan terselenggaranya kegiatan ini.

“Melalui Dakwah Kampung Juara ini semoga Banyuasin semakin Religius. Karena muslimat NU adalah wadah segalah kaum khususnya kaum hawa yang merupakan ujung tombak perjuangan muslimat dinegeri ini dan sesuai visi dan misi NU terwujudnya masyarakat sejahtera yang diawali ajaran ahli sunah wal jamaah dalam Negara kesatuan republik Indonesia yang berkemakmuran dan berkeadilan yang diridhoi Allah SWT,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sudah 60-an Ribu Calon Haji RI Berada di Tanah Suci

Bupati H. Askolani berharap dengan kegiatan ini dapat mencetak muslimat yang humanis dan berakhlak mulia dan mencetak generasi Qurani, serta menjadikan umat yang baldhatun thayybatun warobunghofur di Banyuasin.

“Semoga dengan giat ini sejalan dengan salah satu program prioritas kita yaitu Banyuasin Religius yang termasuk dalam 7 program prioritas dan 12 gerakan bersama masyarakat dalam mewujudkan Bangkit, Adil dan Sejahtera,” ujar Bupati Banyuasin.

Turut hadir Wakil Ketua BKMT Banyuasin Neny Triharyani Slamet, Ketua NU Banyuasin KH. Kaharudin Aziz, Kepala OPD Banyuasin, FKPD Banyuasin, Kabag Kesra Kemenag Banyuasin, Ketua BKPMRI Banyuasin Ardiliansyah M.Pd, Pengurus Cabang NU, Camat Banyuasin lll, dan Ketua NU Se-Kabupaten Banyuasin.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA