Search

NU di Lampung Timur Dilantik, Diingatkan Sapa Generasi Muda

Kepengurusan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur (Lamtim), Lampung resmi dilantik, Senin (25/07/2022) .

Pada kesempatan tersebut diharapkan agar pengurus baru terus membimbing generasi muda dan menghidupkan ghirah (semangat) NU kepada generasi muda.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus MWCNU Labuhan Maringgai, semoga semua amanah daam menjalankan tugas,” kata Anggota DPD RI Provinsi Lampung Jihan Nurlela yang menghadiri acara tersebut.

Secara khusus, dirinya mengapresiasi Camat Agustinus yang berkenan sering turun dan hadir di tengah amsyarakat. Demikian pula bupati yang turut hadir, sehinga keberadaannya sangat dirasakan warga NU.

Menurutnya, momen pelantikan MWCNU Labuhan Maringgai diharapkan dapat terus menghidupkan ghirah, semangat untuk terus menyapa generasi muda. Karena merekalah yang akan meneruskan perjalanan NU ke depan.

Baca Juga:  Kapolda Jatim: Korban Luka Tragedi Kanjuruhan Membaik

“Generasi penerus sangat butuh bimbingan, karena era keterbukaan informasi di era revolusi industry 4.0 semua informasi bisa masuk tidak ada batasan, informasi hoaks dan sebagainya bisa masuk, sehingga anak muda ini kalau tidak ada pegangan, imannya tidak kuat, tidak ada yang bimbingan bisa keblinger yakni sesat dan keliru,” katanya.

Karena itu, ia berharap bimbingan dari pengurus MWCNU kepada generasi muda khususnya di Labuhan Maringgai. Apalagi tidak sedikit generasi muda yang masih awam dan memang layak terus mendapatkan pendampingan dari pengurus NU.

“Mohon bimbingannya, terutama bapak/ibu sekalian sebagai kader NU, pengurus NU semoga bisa membimbing generasi muda mengenal agama, mengenal rasulullah, yang memberikan safaatnya di di yaumil akhir kelak. Kepada pengurus, jangan sampai patah semangat untuk memberikan apa yang kita punya sebagai warga Nahdlatul Ulama,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sambut Kedatangan Jemaah Haji di Soetta, Muhadjir Pastikan Tak Ada Karantina

Usai menghadiri pelantikan, senator Jihan lanjut ke acara haflah khatmil Quran di Pondok Pesantren Assa’roniyah Desa Sumber Agung, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur. Pengajian diisi KH Said Aqil Siroj.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA