Search

Inilah 6 Tempat Makan dengan View Bagus Di Surabaya

Bosan makan malam di rumah dan ingin mencoba makan malam di tempat yang menawarkan pemandangan bagus? Datanglah ke salah satu tempat makan dengan view bagus di Surabaya ini. Tidak hanya menawarkan pemandangan yang bagus, tempat makan spesial di Surabaya ini juga menghidangkan makanan yang dijamin enak.

Keluyuran sudah merangkum daftar 6 tempat makan dengan view bagus di Surabaya. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, pembangunan di Surabaya terus berkembang. Oleh karena itu, sangat mudah untuk menemukan tempat makan keren di kota ini.

 

1. Palimanan Resto & Cafe

Sebuah restoran yang berada di tepi lapangan golf ini sudah lama ada di Surabaya. Palimanan Resto & Cafe adalah restoran yang berada dekat dengan club house sebuah perumahan elit di Surabaya Barat. Dari restoran Anda bisa menikmati pemandangan lapangan golf hijau dengan danau kecil di tengah-tengahnya.

Jika Anda ingin mengadakan pesta ulang tahun atau pernikahan, sebagian lapangan golf bisa dipakai. Jadi, Anda bisa berpesta dengan konsep garden party. Untuk dapat makan sambil menikmati pemandangan lapangan golf yang terlihat bagus ini, kunjungi Palimanan Resto & Cafe di Jl. Citraraya Utama, Ciputra Golf, Surabaya.

2. Garden Cafe XXI

Masih membahas seputar tempat makan dengan view bagus di Surabaya Barat. Kali ini, ada Garden Cafe XXI yang masih milik manajemen Bioskop Cinema XXI. Restoran ini sendiri berada di sebelah bioskop Ciputra World XXI. Untuk masuk ke restoran Anda harus melewati bioskop terlebih dahulu.

Baca Juga:  Bank Jatim Bantu Bangkitkan Ekonomi UMKM Kediri

Jika Anda memilih duduk di area outdoor, Anda bisa menyaksikan pemandangan Kota Surabaya yang terlihat keren karena restoran ini berada di lantai 4 mall Ciputra World. Tanaman-tanaman hijau yang menghiasi terrace restoran ini menambah sejuk suasana restoran. Kunjungi Garden Cafe XXI di Ciputra World Lt. 4, Jl. Mayjen Sungkono No. 89, Surabaya.

3. Domicile Kitchen & Lounge

Dari luar, Domicile Kitchen & Lounge mungkin nampak seperti restoran kekinian pada umumnya. Restoran dengan langit-langit yang cukup tinggi ini mengusung desain minimalis modern yang eye-catching. Jika Anda ingin memperoleh view yang bagus, pilihlah meja di luar ruangan (outdoor) yang berada tepat di sebelah kolam.

Baca Juga:  Sopir Bus Maut Tol Mojokerto Diduga Konsumsi Sabu-sabu

Pada malam hari, tepi kolam ini akan diterangi dengan lampu-lampu temaram yang membuat suasana jadi lebih romantis. Apabila tidak mendapat tempat di tepi kolam, tempat lain yang kami rekomendasikan adalah sebuah gang di samping area indoor yang juga dipenuhi tumbuhan rambat dan lampu-lampu yang menghiasi tumbuhan tersebut. Alamat Domicile Kitchen & Lounge ada di Jl. Sumatra No. 35, Surabaya.

4. Palacio

Tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk dapat makan dan berfoto di sebuah infinity chapel seperti di Conrad Bali. Di Surabaya, ada Palacio yang merupakan sebuah restoran dengan konsep ala infinity chapel. Tempat ini menawarkan view yang tidak mungkin Anda dapatkan di restoran lainnya yang ada di Surabaya.

Suasana romantis yang dihadirkan oleh Palacio ini membuatnya cocok untuk dipilih sebagai tempat dinner bersama pasangan. Yang lebih keren lagi, chapel ini bisa disewa untuk pemberkatan pernikahan, lho. Palacio beralamatkan di Jl. Nginden Semolo, Surabaya.

5. Platinum Grill

Ingin fine dinning dengan view yang menakjubkan? Datang saja ke Platinum Grill. Restoran bintang 5 di Surabaya Barat ini berada di tepi lapangan golf di Perumahan Graha Famili. Jika datang pada pagi atau siang hari, view dari lapangan golf yang menyejukkan mata bisa terlihat dari meja Anda.

Baca Juga:  H+3 Lebaran, Arus Balik Mulai Terasa di Jawa Timur

Namun, jika Anda kemari pada malam, pilihlah area outdoor agar Anda bisa melihat pemandangan lapangan golf yang diterangi lampu dan pemandangan gedung-gedung pencakar langit di kawasan Surabaya Barat. Suasana romantis di area outdoor lebih terasa dibanding area indoor. Lokasi Platinum Grill ada di Jl. Raya Golf Graha Famili, Surabaya.

6. The Socialite Bistro & Lounge

Sebuah tempat makan dengan view bagus di Surabaya ini masih terbilang baru. Adalah The Socialite Bistro & Lounge  yang menghadirkan sebuah tempat makan yang berada di lantai 5 sebuah bangunan di dekat Surabaya Town Square.

Ketika melakukan reservasi, sebaiknya pilih tempat yang berada di dekat jendela agar Anda bisa menikmati pemandangan malam Kota Surabaya dari lantai 5. Lampu-lampu gantung di langit-langit restoran juga menambah kesan hangat di restoran ini. Lokasi The Socialite Bistro & Lounge ada di Jalan Indragiri No. 36, Surabaya.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA