Search

Datangkan Lima Profesor dari Berbagai Negara, Unugiri Mampu Go Internasional

Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro (Unugiri) mendatangkan lima profesor dari negara Rusia, Maroko, Thailand, India, dan Malaysia. Kedatangan ke lima profesor tersebut untuk menjadi pebicara dalam suatu acara International Conference Unugiri 2022 Contemporary Issues in Islamic Family Law, Economics, English language Education, Islamic Education and menchanical engineering (ICOLEISM) pada Kamis, (14/07/2022).
Rektor Unugiri, M. Jauharul Ma’arif menyampaikan gelaran itu merupakan kali pertama yang diselenggarakan oleh kampus Unugiri dengan mendatangkan tokoh tersohor dari masing-masing negara yang diundang. Hal ini pula menjadi kabar yang menggembirakan bagi jajaran civitas akademika agar kampus Unugiri mampu Go International.
“Congratulations to the implementation of icoleism 2022, I hope this activity can continue in the future. Unugiri can spot in the world,” ungkap Jauharul Ma’arif saat memberikan sambutan.
Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan MOU antara Kantor Kementrian Agama Bojonegoro dengan Kantor Kementrian Agama Tuban, sekaligus Dinas Pendidikan Bojonegoro dengan kampus Unugiri. Jauharul berharap lewat Kerjasama tersebut terus berkesinambungan sampai kapanpun.
“Dari kegiatan ini kita mampu mengambil hikmah bahwasanya, keberagaman itu bukan menjadikan pertikaian, akan tetapi melalui perbedaan lah dapat terwujud sebuah persatuan,” tutur Jauharul Ma’arif yang juga menjadi Wakil Pengasuh Pondok Pesantren Abu Drazrrin Al Ridlwan, Sumbertlaseh, Dander Bojonegoro.

Baca Juga:  Mahasiswa ITS Surabaya Ciptakan Teknologi Metaverse

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA