Search

Dewi Sandra – Menurunkan Berat Badan

Awal tahun 2022 jadi momen penting buat Dewi Sandra. Kali ini bukan tentang proyek terbaru di dunia musik maupun akting. Aktris berhijab ini mulai menjalankan program diet demi tubuh lebih sehat dan mendapatkan berat badan ideal.

Tak sendiri, Dewi Sandra mendapat bantuan dari sorang dokter ahli gizi agar dietnya sukses dan berjalan dengan baik.

“So im am currently 64 kgs (jadi timbanganku baru-baru ini 64 kg) yang artinya overweight (kelebihan berat badan), menurutku timbangannya yang rusak! the goal is to get to 55 kgs (tujuannya bisa jadi 55 kg) dalam 2 bulan. Insyaa Allah,” tulisnya di Instagram Stories miliknya.

Walaupun zaman sekarang cukup mudah mendapatkan katering khusus diet, Dewi lebih memilih memasak sendiri. Menu dietnya bisa dipastikan sehat karena rendah kalori, tinggi nutrisi, dan bebas dari bahan olahan.

Baca Juga:  Merawat Kulit Suami

Salah satu kunci sukses diet pemain film Air Mata Surga ini adalah dengan menghindari nasi, terutama nasi putih. Ia tidak lagi mengonsumsi nasi selama menjalani diet. Namu apakah hal itu tetap disarankan? Bagaimana cara mengganti asupan karbohidrat dalam tubuhnya?

Dewi tetap memenuhi kebutuhan karbohidrat hariannya dengan mengonsumsi makanan pengganti nasi yang lebih sehat. Tak hanya untuk memenuhi karbohidrat hariannya, makanan-makanan pengganti nasi pilihannya juga membuat tubuh tetap mendapat energi.
Hasilnya sudah mulai terlihat. Berat badannya sudah turun sampai sembilan kilogram sampai saat ini. Lalu, apa saja makanan pengganti nasi yang biasa dikonsumsi pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick ini?

Dilansir dari akun Instagram miliknya, berikut 10 bahan pengganti nasi ala Dewi Sandra yang dikonsumsinya selama menjalani diet. Di antara yang menjadi santapannya adalah kentang, terung, wortel, kembang kol, ubi ungu, asparagus, juga tomat

Baca Juga:  Fatin Shidqia Lubis - Menyukai Anime Jepang

Dewi Sandra kerap memilih aneka umbi-umbian untuk dijadikan pengganti nasi, salah satunya kentang. Ya, kentang adalah alternatif makanan yang lebih sehat dibanding nasi. Itu karena kentang memiliki berbagai zat gizi makro, rendah kalori, rendah lemak, dan tinggi serat.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA