Search

Olla Ramlan – Mendapat Hak Asuh Anak

Mempertahankan mahligai pernikahan adalah di antara masalah pelik. Banyak saja alasan pasangan mengakhiri kebersamaan. Tidak semata ketercukupan materi, banyak faktor lain yang menjadikan terjadinya perceraian.

Artis cantik Olla Ramlan telah resmi bercerai dari suaminya yang bernama Aufar Hutapea. Hal ini diketahui setelah pembacaan sidang putusan secara e-court di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (06/06/2022). Hal ini setelah dikonfirmasi oleh awak media kepada Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah.

“Untuk perkara tersebut telah selesai hari ini dengan penyelesaian perkara secara elitigasi dan untuk perkara tersebut. Untuk nama tersebut telah ditebus hari ini secara e-court atau elitigasi dan telah dibacakan dalam sidang terbuka untuk umum tadi sekitar jam 13.00 WIB,” ucap Taslimah kepada awak media.

Baca Juga:  Khofifah Indar Parawansa Genjot Ekspor Pisang

Selain gugatan cerai yang dilayangkan oleh Olla, Majelis Hakim PA Jakarta Selatan juga mengabulkan poin gugatan soal hak asuh anak yang diminta oleh penggugat, Olla Ramlan.

“Untuk anak dari penggugat itu jatuh atau berada dalam asuhan pemeliharaan penggugat,” terang Taslimah.

Sementara sang mantan suami, Aufar Hutapea harus tetap menafkahi kedua anak hasil dari pernikahan dengan Olla Ramlan. Secara rinci, Taslimah juga mengatakan besaran dana yang harus ditanggung Aufar kepada Olla.

“Nafkahnya untuk 2 orang anak Rp40 juta dan untuk mut’ah juga telah dikabulkan sesuai dengan gugatan serta nafkah selama masa idah juga. Untuk nafkah selama masa idah adalah Rp 60 juta. Untuk mut’ah sejumlah Rp40 juta,” tuturnya.

Baca Juga:  Ganti Nama Usai Cerai

Untuk diketahui, Olla Raman dan Aufar Hutapea memutuskan menikah pada Desember 2012 setelah menjalin asmara beberapa lama. Pernikahan keduanya kala itu menjadi sorotan lantaran perbedaan umur di antara Olla dan Aufar yang cukup jauh. Dari pernikahan tersebut, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikaruniai dua orang anak. Pertama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tahun 2015 dan Adreena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tahun 2017. Kemudian Olla Raman menggugat cerai Aufar Hutapea pada 23 Maret 2022.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA