Search

Nikmati Pesona Keindahan Desa Wisata Cikalahang Cirebon

Objek Wisata Desa Wisata Cikalahang adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa Dukupuntang, Kabupaten Cirebon Jawa barat,

Objek Wisata Desa Wisata Cikalahang di Dukupuntang Cirebon Jawa Barat adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata ini  memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat disayangkan jika anda berada di Kota Cirebon tidak mengunjungi wisata alam yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Lokasinya sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, maupun hari libur lainnya. Tentunya wisata ini sangat baik bagi kesehatan. Jika Aula Traveller ke Cirebon jangan lupa mampir ke desa ini.

Baca Juga:  Berdiri Megah, Masjid Tiban jadi Wisata Populer

Fasilitas

Objek Wisata Desa Wisata Cikalahang di Dukupuntang Cirebon Jawa Barat bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

  • Area Parkir kendaraan
  • Mushola
  • Kamar mandi / MCK
  • Penginapan
  • dan masih banyak lainya

Transportasi

Bagi wisatawan asal kota cirebon sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Obyek Wisata Desa Wisata Cikalahang di Dukupuntang Cirebon Jawa Barat . Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota cirebon saya mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke  Wisata Desa Wisata Cikalahang di Dukupuntang Cirebon Jawa Barat dengan memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Obyek Wisata Desa Wisata Cikalahang di Dukupuntang Cirebon Jawa Barat di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Baca Juga:  6 Bandara di Indonesia Punya Layanan Kereta

Pusat Kuliner Ikan bakar Cikalahang

Desa ini dulunya hanya merupakan tempat persinggahan bagi orang-orang yang hendak menuju Telaga Remis. Desa Wisata Cikalahang di Dukupuntang Cirebon Jawa Barat sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda. Apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, maupun hari libur lainnya.

Keindahan Desa Cikalahang di Dukupuntang Cirebon Jawa Barat ini sangatlah baik bagi anda. Baik semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata di Dukupuntang Cirebon Jawa Barat di kota cirebon.

Warga Cirebon dan sekitarnya seringkali menjadikan tempat ini sebagai lokasi liburan bersama keluarga besar. Desa Cikalahang di Kuningan terkenal sebagai tempat ikan bakar. Desa ini punya pemandangan alam khas pegunungan. Pengunjung bahkan dapat menangkap ikan sendiri untuk diolah menjadi santapan lezat.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA