Search

Nikmati Suasana Tidur di Alam Glamping Ciremai Land Kuningan

Kawasan Jawa Barat sangat terkenal dengan potensi wisata alamnya menjadikan kawasan jawa barat menjadi wilayah yang ramai dikunjungi ketika akhir pekan atau liburan tiba, Jika Anda berkunjung di kawasan Kuningan Jawa Barat dan Anda ingin menginap di wilayah tersebut kami mempunyai tempat yang tentunya Anda akan mendapatkan view yang mempesona saat berkunjung ke tempat tersebut.

Untuk daya tarik Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat ini yang mempunyai desain yang terlihat simpel dan minimalis sehingga menambah kesan yang menarik dan unik. Glamping Ciremai Land ini menggunakan material kayu dan juga berdinding yang terbuat dari kaca sehingga Anda bisa juga menikmati panorama sekitar kawasan tersebut dari dalam glamping juga.

Baca Juga:  Resep Bolen Pisang Empuk Tanpa Korsvet

Pada bagian depan glamping tempat Anda menginap tersebut terdapat juga sebuah latar yang telah dilengkapi dengan fasilitas tempat duduk dan juga sebuah meja, Jadi Anda bisa menggunakan untuk nongkrong, ngopi dan bersantai untuk menikmati pemandangan di kawasan sekitar glamping.

Harga Menginap

Untuk harga menginap atau HTM Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat ini tersedia 5 tipe glamping untuk menginap yang bisa Anda pilih sesuai budget dan kebutuhan Anda. Jika Anda pada saat berkunjung ke tempat ini hanya datang berdua Anda bisa memilih tipe GH atau yang bernama Glasshouse.

Apabila Anda berkunjung ke tempat ini rombongan atau maksimal 4 orang tempat ini Anda dapat memilih tipe wooddeck, Jadi sesuaikanlah dengan kebutuhan yang Anda butuhkan, berikut daftar harga menginapnya.

  • Tipe Glass House (kapasitas 2 orang) Rp700.000,- /malam
  • Tipe Wooddeck K (kapasitas 4 orang) Rp1.000.000,- /malam
  • Tipe Wooddeck Neo (kapasitas 4 orang) Rp1.100.000,- /malam
  • Tipe Wooddeck L (kapasitas 4 orang) Rp1.300.000,- /malam
  • Tipe Glass Treehuis Rp1.000.000,- /malam
Baca Juga:  Makna Lumpia dalam Tradisi Tionghoa

*semua tipe penginapan Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat sudah termasuk breakfast.

Fasilitas

Tentunya tempat wisata atau penginapan seperti Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat tempat nongkrong atau wisata kuliner pada umumnya di daerah Kuningan.

Glamping Ciremai Land Kuningan Jawa Barat Sudah mempersiapkan fasilitas yang terbilang lengkap sehingga Anda nyaman berada di sini. Mulai dari Area parkir yang cukup luas sehingga terdapat spot foto yang menarik. Berikut ini deretan Fasilitas umum yang tersedia: Area Parkir, Mushola, Toilet, Smoking Area, Spot Foto, Bean bag, bantal dan guling, karpet, wastafel, colokan listrik, panggangan, breakfast, Resto, Aktivitas outdoor, meja dan kursi di balkon, Tempat tidur dengan kasur, Fasilitas Protokol Kesehatan dan masih banyak lagi lainnya.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA