Search

Gelar Halal Bi Halal, Pamitra Ingin Eratkan Ukhuwah Pemijat Tuna Netra

Paguyuban Pemijat Tuna Netra (Pamitra) menggelar Halal bi Halal dengan sesama anggota Pamitra dan mitra. Acara yang digelar di Resto Ken Dedes Batu pada Selasa 24 Mei 2022 itu dikemas dengan berbagai bentuk kegiatan berbagi. Pertama, berbagi suka cita berupa silaturahim yang diiringi penampilan musik anggota Pamitra dengan berbagai talenta.

Kedua, berbagi paket sembako dan bingkisan kepada semua anggota Pamitra yang hadir. Terakhir, berbagi ilmu dan motivasi berupa Siraman Rohani yang dibawakan oleh KH. Muhammad Kohar Al Hasani dari Dau, Malang dengan inti tausiyah mengenai perlunya bersyukur dalam kehidupan sehari-hari.

Ketua Pamitra, Hendro Setiawan mengatakan berterimakasih atas bantuan para mitra, kiai, pengusaha, dan tokoh agama yang selalu mendukung dan peduli dengan Pamitra.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Bakal Anugerahi Gelar Pahlawan Nasional 6 Tokoh, Ini Daftarnya

“Berharap kebersamaan selama ini selalu diliputi keberkahan dan kemanfaatan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, owner sekaligus tuan rumah acara Shofiyulloh menyampaikan senang bisa ikut andil dalam acara tersebut.

“Semoga acara ini bermanfaat untuk Pamitra dan kita semua. Ini sebagian bentuk kepedulian kita kepada para pemijat tuna netra yang senantiasa memberikan manfaat juga kepada orang lain,” tegas pria yang akrab dipanggil Mas Shofi itu.

Sementara, H. Noor Shodiq Askandar selaku inisiator Rumah Sedekah Nahdlatul Ulama menyambut bahagia dengan diselenggarakan kegiatan tersebut.

“Jadikan kekurangan sebagai kelebihan dengan senantiasa memberi manfaat kepada orang lain, karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” pesan pria yang akrab disapa Gus Shodiq tersebut.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA