Search

Bukit Watu Meja Wisata Spot New Zealandnya Purwokerto

Bukit Watu Meja menyajikan pesona pemandangan alam yang akan mendamaikan jiwa serta pikiran yang jenuh dan penat. Banyumas memang tak akan ada habisnya menghadirkan tempat-tempat wisata baru dan pastinya recomended.

Salah satu tempat piknik dengan sajian alam dan spot foto kece di Banyumas yaitu Bukit Watu Meja. Liburan memang tak akan lengkap ketika melewatkan aktivitas hunting foto, apalagi di zaman milenial saat ini. Dapatkan foto rekomended dengan landmark alam yang indah dari Bukit Watu Meja Banyumas.

Ketika anda berencana mengunjungi obyek wisata alam Bukit Watu Meja Purwokerto namun masih minim informasi. Simak ulasan wisata Bukit Watu Meja Baturaden yang bisa anda jadikan referensi sebelum berlibur.

Baca Juga:  Yuk Tengok Kampung Nepal Van Java yang Ada di Jateng

Harga Tiket Masuk

Berkunjung ke obyek wisata alam Bukit Watu Meja, anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Karena harga tiket masuk wisata alam Bukit Watu Meja yaitu Rp.7.000/orang.

Sangat murah bukan? nikmati keindahan dan spot recomended dari Bukit Watu Meja bersama keluarga di akhir pekan. (Harga tiket masuk destinasi wisata alam Bukit Watu Meja bisa berubah setiap waktu)

Sedangkan untuk operasional wisata alam dari Bukit Watu Meja Banyumas buka setiap hari dari jam 06.00 – 18.00 WIB. Nikmati alam yang indah untuk mendapatkan sensasi liburan anti mainstream di Banyumas Jawa Tengah.

Alamat dan Rute

Destinasi wisata alam Bukit Watu Meja bisa anda kunjungi dengan mudah. Untuk lokasinya sendiri, obyek wisata Bukit Watu Meja berada di Jl. Raya Patikraja – Kebasen, Tumiyang Kidul, Tumiyang, Kec. Kebasen, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Baca Juga:  8 Destinasi Tempat Bersejarah di Madinah

Ketika anda berencana mengunjungi obyek wisata alam Bukit Watu Meja Purwokerto. Anda bisa akses peta lokasi dari Sikidang berikut ini untuk mendapatkan rute perjalanan terbaik menuju destinasi wisata alam Banyumas satu ini.

Fasilitas

Menjadi obyek wisata alam terbaru di Banyumas Purwokerto, Bukit Watu Meja dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti:

Area parkir kendaraan yang luas, Warung wisata, mushola, Gazebo, Tempat duduk, Toilet, Spot foto instagramable.

Meskipun fasilitas yang tersedia di objek wisata alam Bukit Watu Meja Purwokerto masih minim. Namun pemandangan alam yang disajikan akan menghipnotis siapa saja yang menikmatinya.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA